Program Ramadan Bersama Artotel Group 

Tidak terasa bulan suci Ramadan akan kembali hadir di akhir bulan Maret 2023. Untuk memberikan suasana Ramadan yang meriah dan berkesan, Artotel Group hadirkan beragam promo ekslusif selama bulan Ramadan, baik untuk menginap maupun F&B dari bulan Maret hingga April 2023.

Selama bulan Ramadan, Artotel Yogyakarta menghadirkan promosi menginap bertajuk Everlasting Kareem di mana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau.

Dimulai dari Rp 499.999 net/room/night tamu dapat menginap di tipe kamar Studio 23 tanpa sarapan atau sahur; atau Rp 599.999 net/room/night tamu dapat menginap di tipe kamar Studio 23 dan sudah termasuk dengan sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang. 

Selain itu, bagi tamu yang menginap selama ramadan, keuntungan tambahan kedua paket ini mendapatkan harga spesial untuk buka puasa dengan harga Rp 114.999 net/pax tanpa ada batasan tanggal dan jumlah pax.

Adapun periode pemesanan dapat dilakukan sebelum 16 April 2023, dan periode menginap tersedia di tanggal 22 Maret 2023 – 16 April 2023 untuk informasi dan pemesanan dapat melalui artotelgroup.com, telpon ke (0274) 6000333 atau melalui WA ke 08157 2889333.

Untuk program F&B, Artotel Yogyakarta sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di Roca Restaurant, yait  Bountiful Ramadan Buffet dengan harga Rp 144.444 net/pax dengan makanan all-you-can-eat yang bernuansa Nusantara.

Serta dapatkan promo early bird seharga Rp 114.999 net/pax dengan melakukan pemesanan dan pembayaran sebelum 26 Maret 2023. Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui 081574889333.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan “Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2023 ini karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh Pemerintah, masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan, dari sekadar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan. Sehingga kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa.”

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan, “dengan hadirnya bulan suci Ramadan kali ini, kami ingin memberikan pengalaman buka puasa yang lebih meriah dari sebelumnya. Menu-menu yang dihadirkan saat Ramadan ini pun menghadirkan nuansa nusantara agar lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberikan kehangatan suasana Ramadan bersama keluarga dan kerabat.”

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -