Program Dukungan FWD Mind Strength 

PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) memperkenalkan layanan Program Dukungan FWD Mind Strength (“FWD Mind Strength”), sebuah platform solusi kesehatan mental digital pertama yang dikeluarkan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memungkinkan masyarakat Indonesia memperkuat mental secara proaktif, privat, dan positif.

Program dukungan ini merupakan hasil pengembangan dan kolaborasi antara FWD Insurance dengan penyedia layanan kesehatan mental digital berskala internasional.

Program ini dapat diakses oleh siapa saja baik nasabah maupun non-nasabah FWD Insurance melalui tautan fwd.co.id/mindstrength di mana masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk mendapatkan:

1. Layanan pemeriksaan kondisi mental hanya dalam hitungan menit, melalui Mind Strength Assesment: kuesioner pemeriksaan sederhana dan tervalidasi secara ilmiah yang dikembangkan oleh Koa Health, penyedia layanan kesehatan mental digital. Pemeriksaan ini akan memperlihatkan hasil skor Mind Strength dan menunjukkan opsi dukungan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan mental.

2. Layanan berbicara dengan ahli di bidang kesehatan mental, melalui Mind Guidance Sessions: sesi percakapan melalui chat secara privat dengan ahli kesehatan mental melalui aplikasi ThoughtFull, di mana pengguna dapat memilih ahli dan bahasa yang dikehendaki, serta dapat memiliki beberapa sesi selama satu bulan tanpa biaya tambahan – di mana saja, kapan saja, semuanya dapat dilakukan dari telepon genggam.

3. Pelajari cara memperkuat mental melalui materi-materi yang tersedia di website FWD Mind Strength, seperti video latihan meditasi qigong mudah yang dipandu oleh Vitayanti Wardoyo, instruktur bersertifikat Bali Qigong Academy dari Hening Space, serta berbagai artikel tentang menjaga kesehatan mental.

FWD Insurance akan terus mengembangkan program FWD Mind Strength dengan layanan inovatif terbaru serta konten-konten secara berkelanjutan. Layanan ini ke depannya juga akan terhubung dengan manfaat asuransi yang disediakan oleh FWD Insurance.

Desy Natalia Widjaya, Direktur FWD Insurance mengatakan, “Masyarakat Indonesia semakin sadar betapa pentingnya kesehatan mental. Perubahan ini dimulai bahkan sebelum pandemi. Namun karena stigma budaya dan sosial yang terkait dengan kesehatan mental, masyarakat masih ragu untuk berbuat lebih banyak.”

“FWD Insurance percaya bahwa kami harus melakukan sesuatu secara berbeda agar orang Indonesia lebih proaktif terhadap kesehatan mental mereka. Program dukungan ini sejalan dengan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi”.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -