Portofolio Merek MAP Boga Adiperkasa Tutup Tahun 2024

Meresmikan Gerai Baru dan Hadirkan Rangkaian Bingkisan Akhir Tahun Eksklusif

Akhir tahun sudah di depan mata. Saatnya berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih yang sudah mendukung Anda sepanjang tahun – keluarga, pasangan, saudara, kolega, hingga rekan bisnis.

Menutup 2024, MAP Boga Adiperkasa (MBA) – anggota Grup MAP dengan portofolio 8 merek ikonik: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery, Godiva, PAUL Bakery, Genki Sushi, dan Subway – membuka gerai cantik untuk menutup tahun serta mengeluarkan beberapa rangkaian hampers atau paket bingkisan akhir tahun menarik untuk para pelanggan setianya. 

Untuk para pelanggan yang sedang mencari bingkisan dengan desain dan produk premium, Godiva dan PAUL mengeluarkan beberapa tipe bingkisan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera. Koleksi Holiday GODIVA 2024 mewujudkan semangat inovatif merek sekaligus memamerkan seni cokelat yang terinspirasi dari unsur-unsur magis fantasi musim dingin. 

Bingkisan eksklusif untuk akhir tahun dari Godiva dan PAUL.

Koleksi ini menampilkan berbagai cokelat edisi terbatas, yang menerangi musim dengan keajaiban dan romansa.

Sementara itu, PAUL mengeluarkan hampers bertema Holiday berisikan macarons, dan beberapa jenis cookies, mulai dari Matcha Tree Cookies, Gloves Lemon Cookies, Parmesan Cheese Cookies, hingga Chocolate dan Raindeer Tartlette yang bentuknya menggemaskan.

Tak hanya itu, para pelanggan juga bisa menikmati menu-menu spesial akhir tahun seperti Hot Gingerbread Latte, Raindeer Éclair, Choco Hazelnut Braided Bread, dan Roll Cake

Bingkisan akhir tahun meriah dari Subway, Krispy Kreme dan Cold Stone.

Spices to Stories: Will Meyrick Discovers the Heart of Kolkata

Menjelajahi Kekayaan Rasa dan Tradisi Street Food di KolkataChef ternama dan pelopor kuliner Will...

Maha Kumbh Mela 2025: Keajaiban Tradisi yang Didukung oleh Teknologi

Oleh Dr. Shashank Vikram, Konsul Jenderal India untuk BaliMaha Kumbh Mela, yang dianggap sebagai...

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Syailendra Capital Berkolaborasi dengan Bank Victoria

Angka literasi keuangan di Indonesia menunjukkan kenaikan secara konsisten sejak 2013 hingga 2024. Melansir...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here