Popcorn Night dan Mie Berkuah Whiskey

Artotel Group secara konsisten menghadirkan berbagai paket menginap yang menarik dan berkesan namun tetap aman di masa pandemi ini. Pada bulan Juni ini, Artotel Group Jakarta memberikan penawaran terbaru yaitu paket “Popcorn Night” 

Popcorn Night adalah paket kamar yang ditawarkan mulai dari harga Rp300.000 net sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, tak hanya itu khusus tamu yang membeli paket ini juga akan mendapatkan kode untuk bisa menonton berbagai pilihan layar lebar terbaik yang bekerjasama dengan bioskoponline.id.

Artotel Thamrin – Jakarta juga memberikan spesial potongan harga 20% untuk makan dan minum untuk menemani selama menginap. Semua keuntungan ini bisa dapat dipesan melalui situs resmi artotelgroup.com  5 – 30 Juni 2021.

Untuk food and beverage, Artotel Thamrin – Jakarta menyediakan spesial set menu terinspirasi dari mie asal korea (ramyun). Paket ini diberi nama Boozy Noodle yaitu terdiri dari ramyun dan cocktail.

Yang menarik adalah bahannya ini dibuat dengat campuran whisky baik dari pembuatan kuah mie hingga cocktail-nya sendiri. Paket ini seharga Rp150.000 net dan dapat dinikmati di Double Chin Restaurant & BAR.

Yulia Maria, Direktur Komunikasi Pemasaran Artotel Group menambahkan, “Sebagai manajemen perhotelan yang mengusung konsep gaya hidup masa kini, Artotel Group selalu ingin menciptakan suatu pengalaman yang unik dan berkesan untuk para tamunya melalui konten-konten kreatifnya yang dihadirkan setiap bulannya.”

“Kami berharap dengan Pop Corn Night & Boozy Noodle yang kami tawarkan selama Juni dapat disambut baik dan dinikmati oleh para tamu kami, dan tentunya dengan rasa aman dari ancaman pandemi Covid-19 karena semua kegiatan yang menarik ini dapat dilakukan di dalam kamar dengan leluasa. Semua properti kami telah menerapkan prosedur kesehatan yang ketat dengan standar CHSE yang diterapkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.”

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -