Pop Mie Gandeng EVOS Hadirkan Keseruan Esports Lewat Pop Mie Campus Gaming Ground

Kolaborasi seru yang menghadirkan rangkaian aktivitas menarik bagi mahasiswa di Jabodetabek, dimulai dari Vokasi Universitas Indonesia

EVOS, salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali berkolaborasi dengan Pop Mie, brand FMCG yang digandrungi anak muda.

Kolaborasi strategis yang telah berjalan selama enam tahun ini menghadirkan sebuah gebrakan baru yakni: Pop Mie Campus Gaming Ground, yang perdana digelar di Auditorium Program Vokasi Universitas Indonesia. Acara ini penuh keseruan dengan berbagai aktivitas menarik yang siap memberikan keseruan tidak terbatas bagi para mahasiswa.

Dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), talk show interaktif, giveaway seru, hingga sesi meet & greet yang paling dinanti oleh para EVOS Fams, Pop Mie Campus Gaming Ground menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para mahasiswa Universitas Indonesia.

Sejak 2019, EVOS dan Pop Mie terus menghadirkan inisiatif seru, seperti kampanye media sosial hingga aktivasi digital, termasuk EVOS Fams Cup dan Super Stage bersama Pop Mie.

Dengan adanya Pop Mie Campus Gaming Ground ini, Pop Mie mempertegas komitmennya dalam merangkul anak muda, khususnya mahasiswa, dengan memberikan ruang bagi mereka untuk berkarya dan berkembang di dunia esports yang semakin pesat.

Anggoro Yudhantara, Brand Manager Pop Mie, menambahkan, “Kami melihat potensi besar di kalangan mahasiswa Indonesia, terutama dalam ketertarikan mereka terhadap gaming dan esports.”

“Pop Mie Campus Gaming Ground bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga bertujuan untuk menginspirasi para mahasiswa agar berani lebih terlibat dan percaya diri dalam mengejar karir di dunia esports. Kami berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda dalam berkarya lewat program-program kolaboratif ini.”

Edisi perdana Pop Mie Campus Gaming Ground berkunjung ke Program Vokasi Universitas Indonesia, yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Produksi Media Vokasi UI. Keterlibatan mahasiswa dalam acara ini semakin memperkuat sinergi antara Pop Mie, EVOS, dan tentunya para mahasiswa, yang juga bercita-cita berkarir profesional di industri esports.

Aufa Bassam, Deputy Head of Esports Performance EVOS, menyatakan, “Kami bangga bisa terus berkolaborasi dengan Pop Mie, brand yang selalu mendukung penuh anak muda Indonesia.”

Kelompok Pasien Dorong Akses yang Berkeadilan untuk Obat HIV Lenacapavir

Indonesia AIDS Coalition (IAC), selaku organisasi berbasis komunitas yang bekerja di isu HIV, telah...

300 Pendidik Siap Integrasikan Artificial Intelligence dalam Pembelajaran

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar Indonesia Future of Learning Summit (IFLS) 2024. Menghadirkan...

Starbucks Indonesia Kembali Catatkan Rekor MURI

Di Hari Kopi Internasional 2024Merayakan Hari Kopi Internasional tahun 2024, Starbucks di Indonesia ingin...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here