Pop Ice Gandeng Aktor dan Selebgram Gabriel Prince

Berbagi Inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran 

Dalam rangka peluncuran Pop Ice Uyu, Pop Ice minuman milkshake powder kesukaan anak-anak dan remaja, menggelar K-Pop Ice Universe di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, kegiatan akbar Kota Jakarta yang berlangsung hingga 16 Juli 2023.

Di K-Pop Ice Universe hadir sejumlah konten kreator yang dapat menginspirasi anak muda, terutama para K-Popers dan K-Drama Lovers agar dapat terus menyalurkan kreativitasnya. Salah satu konten kreator yang hadir pada kegiatan ini adalah Gabriel Prince, aktor dan selebriti dengan jumlah followers sebanyak 2 juta di Instagram dan 3,4 juta pengikut di Tiktok. 

Ditemui di K-Pop Ice Universe (21/06), Kurniawan, Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada mengakui bahwa mendorong anak muda untuk kreatif dan berkarya merupakan misi Pop Ice.

“Pop Ice ini hasil kreativitas dan inovasi Forisa untuk dikonsumsi anak muda. Idenya agar dengan Pop Ice anak-anak muda ini terdorong juga mewujudkan ide- ide kreatifnya. Mereka bersemangat untuk mengasah kreativitas dan menghasilkan karya yang unik dan menarik. Maka dari itu, untuk berbagi inspirasi seputar mengasah kreativitas, kami mengundang Gabriel Prince yang dikenal dengan penampilan yang bergaya Oppa Korea dan sering berkreasi serta menyebarkan konten-konten kreatif yang relevan dengan K- Pop dan K-Drama,” tutur Kurniawan.

Para barista di K-Pop Ice Universe mengolah kreativitasnya dan memeragakan cara meramu Pop Ice hingga menjadi minuman segar dengan visual menarik.

K-Pop ICE Universe ini merupakan ajang anak muda mengasah kreativitasnya agar dapat bebas berekspresi dan mengembangkan diri untuk menciptakan inovasi dan peluang bersaing di era digital. Kemampuan berpikir kreatif akan melahirkan ide-ide baru dan membuat anak muda lebih berpotensi membuat konten-konten yang unik, berkualitas, dan inspiratif.

Gabriel Prince, aktor, selebriti Instagram, dan TikTok Influencers mengungkapkan kegembiraannya dapat berbagi cerita inspiratif mengenai kreativitas di K-Pop Ice Universe kali ini.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -