POCO Siap Ngegas jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

Goal POCO di Tahun 2023

POCO telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang extreme performance extreme price yang sesuai dengan kebutuhan POCO fans, khususnya Gen Z supaya bisa semakin unjuk gigi.

Generasi yang hidup di generasi digital ini akan menjadi benchmark inovasi POCO ke depan, di mana saat ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam keseharian, dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.

Goal POCO untuk menjadi lifestyle trendsetter technology brand yang membanggakan buat POCO Fans tidak berubah.  POCO berkomitmen menjadi brand yang 2X lebih membanggakan bagi para POCO Fans, serta 2X lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subculture, disamping terus memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

- A word from our sponsor -