POCO Siap Ngegas jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada tanggal 21 Januari besok. Di usia yang lebih dewasa ini, POCO terus berkomitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, khususnya smartphone yang extreme performance extreme price.

“Sejak resmi menjadi brand independen, POCO konsisten membawa POCO Values, yaitu berani, beda, dan pendobrak di setiap lini produk POCO. Dengan mengedepankan filosofi yang fokus pada kebutuhan POCO Fans, yang kebanyakan anak-anak muda kreatif dan aktif, setiap inovasi teknologi yang kami ciptakan selalu sejalan dengan apa yang mereka butuhkan. Keunikan inilah yang menjadi kekuatan POCO untuk semakin berkembang di pasar smartphone Indonesia maupun global,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Sepanjang tahun 2022 kemarin, POCO telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone dan AIoT yang dapat menjadi jawaban bagi apa yang dibutuhkan POCO Fans. POCO M4 Pro yang punya spesifikasi ekstrem yang all-roundsmartphone flagship POCO F4 dan POCO F4 GT bagi pecinta performa dan doyan nge-game, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition yang merupakan perangkat AIoT pertama dari POCO yang berkolaborasi dengan game paling populer saat ini yaitu Genshin Impact, POCO C40 #SiPalingSejutaan dengan baterai dan layar gede, hingga POCO M5 Series yang merupakan smartphone paling maksimal bagi Gen-Z.

Walaupun masih berusia muda, POCO berhasil mendobrak pasar smartphone Indonesia maupun global melalui berbagai pencapaiannya, di mana POCO berhasil memasuki lebih dari 85 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia.

Bahkan untuk pasar Indonesia di tahun 2022 kemarin, POCO F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

“Tahun 2022 keren banget! Thank you buat support teman-teman media, tech reviewers, POCO ICON, dan pastinya semua POCO Fans yang sudah buat POCO jadi brand yang selalu mendobrak seperti sekarang ini. Nah, di ulang tahun yang ke-2 ini POCO bakal 2X lipat lebih agresif dalam berinovasi, dan terus semakin dekat dengan POCO Fans dan komunitas di seluruh Indonesia,” tambah Andi.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -