POCO Pad Hadir di Pasar Global dengan Performa Ekstrem bagi Para Digital Mobile Lifestyler

Jadi Lini Terbaru POCO Tahun 2024 

POCO telah merilis secara global lini terbaru pada segmen tablet, yaitu POCO Pad. Membawa ciri khas POCO, tablet pertama dari POCO ini kembali menghadirkan extreme performance dan extreme price, untuk anak muda yang aktif, memiliki mobilitas tinggi, yang membutuhkan perangkat terbaik dalam kegiatan sehari-hari seperti menikmati entertainment, dan produktivitas.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “POCO melihat adanya peningkatan minat terhadap tablet, terutama di kalangan anak muda dan profesional yang membutuhkan perangkat performa ekstrem dengan layar yang lebih besar.”

“Dan kehadiran POCO Pad, merupakan bukti dari komitmen POCO untuk tetap relevan dan mengikuti tren teknologi terkini. POCO Pad pas banget buat para digital mobile lifestyler yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas lebih tinggi untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar”.

Bung Andi melanjutkan, “Secara keseluruhan, POCO Pad adalah langkah berani POCO untuk memperluas portofolio produknya dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, POCO Pad dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan terintegrasi bagi para penggunanya, baik untuk mengakses hiburan, maupun produktivitas.”

Berikut ini beberapa kelebihan yang bikin POCO Pad layak diburu:

Layar besar 12,1 inci dengan kombinasi quad speaker yang imersif

Layar besar adalah salah satu daya tarik utama dari POCO Pad untuk  mendapatkan pengalaman visual yang memanjakan saat menikmati berbagai hiburan, maupun kegiatan produktivitas. Layar 12,1 inci yang tajam dan warna yang kaya, membuat gambar terlihat lebih hidup dan realistis, memudahkan saat membaca dokumen maupun saat browsing.

Performa ngebut berkat prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2

POCO Pad menjadi tablet pertama POCO yang mengusung prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm. Kombinasi ini mampu meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -