Pizza Marzano di Kota Kasablanka Kembali Dibuka

Pizza Marzano juga memperkenalkan, Holiday Wonderland, menu makanan yang baru untuk merayakan musim liburan

Setelah dua bulan absen karena adanya renovasi, Pizza Marzano di Kota Kasablanka kembali dibuka. Restoran seluas 249 meter persegi dengan kapasitas sebanyak 92 kursi, siap melayani pelanggan. Bersamaan dengan pembukaan kembali gerai Kota Kasablanka, Pizza Marzano juga memperkenalkan menu teranyar, Holiday Wonderland, dengan pilihan mulai dari pizza, pasta, hingga hidangan penutup yang dihadirkan untuk semua pelanggan di setiap meja untuk merayakan musim liburan akhir tahun ini.

“Kami selalu berkomitmen untuk menawarkan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Memberikan layanan yang prima dan menghadirkan produk otentik berkualitas tinggi khas gaya tradisional Italia. Sebagai simbol komitmen kami, Pizza Marzano di Kota Kasablanka kembali dibuka sekaligus memperkenalkan menu baru yang akan disajikan di seluruh gerai Pizza Marzano,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Chef Endang Sunardi – Executive Chef Pizza Marzano

Anthony menambahkan bahwa Pizza Marzano menghadirkan suasana dan lingkungan yang santai dan nyaman, membuat Anda serada berada di dapur rumah Anda dengan makanan yang berasal dari dapur Ibu Anda. Kami juga menawarkan gaya  casual traditional dining  yang terbuka untuk pelanggan yang lebih luas lagi, baik itu pasangan, keluarga, professional muda, dan lainnya.

Pizza Marzano telah menyiapkan menu istimewa untuk momen yang juga istimewa karena musim liburan akan segera tiba. Terhitung sejak 25 November 2022, menu baru Holiday Wonderland yang terdiri dari pizza, spaghetti, dan hidangan penutup akan tersedia di seluruh gerai Pizza Marzano.

Grilled Chicken Sausage and Pepperoni Pizza yang dapat dipesan dalam bentuk Romana ataupun Classic. Spaghetti Mushroom and Meatball juga telah disiapkan khusus untu pecinta pasta. Siapkan diri Anda untuk menyantap Brownies Chocolate Mousse with Ice Cream Sweet Cream sebagai hidangan penutup, suguhan yang sudah sangat dinantikan.

Dwi Haryana (Head Chef PM Kokas), Vasilis John Vasilou (Leader PT Map Boga Adiperkasa Tbk), Priyadi (Restaurant Manager)

Sebagai bagian dari kehidupan sosial masyarakat, restoran juga memegang peranan yang cukup penting. Restoran menawarkan pelanggan mereka lebih dari sekadar makanan; karena kini mereka menyediakan layanan dan suasana yang bersahabat, termasuk desain restoran yang memberikan rasa nyaman.

Tampilan gerai di Kota Kasablanka unik dan segar, gaya yang lebih kekinian dan modern mengacu kepada desain Pizza express terbaru. Ditambah dengan sentuhan artwork yang menggambarkan kecintaan Peter Boizot – pendiri Pizza Marzano – terhadap music dan seni jazz. 

Perpanjangan Sertifikasi Halal Pizza Marzano

Pizza Marzano telah mendapatkan perpanjangan Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal yang berlaku hingga November 2026. Pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berhadap dengan memiliki Ketetapan Halal dan Sertifikat Halal, pelanggan kami akan merasa lebih aman dan nyaman saat menikmati Pizza Marzano.

Festive Season Package at Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International Sambut Libur Akhir Tahun dengan Penawaran Khusus “Festive Season Package“ di Seluruh Indonesia Swiss-Belhotel International...

HAM overland to Jember

Kota Jember sebagai Pilihan Destinasi Perayaan Ulang Tahun HAM ke-15 Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta)...

Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group

Menyambut natal dan tahun baru 2023, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali ikut meriahkan liburan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here