Pizza Marzano Buka Restaurant Pertamanya di Bogor

PT Sari Pizza Indonesia memperluas portofolio bisnisnya ke wilayah sekitar Jakarta untuk memperoleh pasar yang baru. Pizza Marzano pertama di Bogor merupakan restoran ke-25 di Indonesia, terletak di Jl Raya Padjajaran No7, Bogor. Restoran seluas 140 meter persegi ini akan menyambut pelanggan dengan makanan otentik Italia mulai dari pizza hingga pasta. 

Tak terhitung masyarakat Bogor yang bekerja di Jakarta dan mereka seringkali mengunjungi Pizza Marzano untuk makan siang ataupun makan malam. Dengan dibukanya restoran pertama di Bogor, mereka ingin mendekatkan diri pelanggan kami dan juga menghadirkan menu Italia yang fresh dan lezat ke daerah mereka. Makanan yang nikmat, musik yang luar biasa, dan partner makan yang tepat akan menghidupkan pengalaman bersantap yang menyenangkan. 

Menurut Basil Vasiliou, Sr. Director untuk PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk. “Kami tidak pernah berkompromi ketika membicarakan bahan-bahan yang digunakan di Pizza Marzano. Bagaimanapun, itu adalah dasar dari cita rasa makanan kami yang istimewa. Dapat dikatakan bahwa ini komitmen kami untuk membawa sesuatu yang fresh ke atas meja untuk dinikmati pelanggan kami.”

“Salah satu bentuk komitmen PT MAP Boga Adiperkasa adalah membawa portofolio kuliner yang prestisius ke pasar yang lebih besar di Indonesia. Pizza arzano sangat antusias menapakkan kakinya di Bogor karena kami melihat perkembangan ekonomi sudah mulai membaik dan pasar yang menjanjikan. Inipun cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami di Bogor. Sebelumnya kami hadir di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, dan Semarang, kini kami merambah di tujuh kota di Indonesia dengan hadirnya Pizza Marzano di Bogor,” jelasnya. 

Pizza Marzano mengajak Anda berkumpul bersama teman atau keluarga di Pizza Marzano Padjajaran untuk berbuka puasa. Menambah semarak indahnya Ramadan, Pizza Marzano memiliki penawaran special diskon sebesar 30% untuk pemegang kartu kredit BCA. Tim kami di Bogor dengan senang hati menyambut dan melayani Anda dengan makanan lezat, musik yang Indah, dan teman makan yang luar biasa. 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -