PHMHotels Sambut Pembukaan Pariwisata Bali

PHMHotels menyambut baik rencana pembukaan pariwisata di Bali bagi wisatawan mancanegara dengan berpartisipasi dalam Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2021 di The Nusa Dua, Bali, yang diselenggarakan oleh Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) pada 10 & 11 Juni 2021.

Turut hadir dalam kesempatan acara BBTF 2021 adalah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ny Rizky Handayani Mustafa. Dia mengatakan bahwa acara BBTF berjalan dengan protokol kesehatan. 

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

Bersama dengan 145 seller lainnya yang berasal dari bebagai daerah di Indonesia, PHMHotels mempromosikan kembali destinasi serta produk wisata unggulan di Bali dan daerah lain di Indonesia secara temu muka dan virtual kepada pasar internasional sebagai upaya mendorong pemulihan pariwisata Bali dan nasional pasca pandemi Covid-19.

Dengan berpartisipasi dalam ajang pertemuan business to business dalam industri pariwisata nasional dan internasional, BBTF, PHMHotels turut mengambil peran penting dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia dan mitra kerja di luar negeri.

PHMHotels telah menjalankan kebijakan-kebijakan pemerintah untuk mendukung peningkatan ekonomi di Indonesia khususnya pariwisata. Pada bulan Juli 2020, phmhotels meluncurkan program phm-AmanSafe untuk menjamin bahwa protokol kesehatan selalu diterapkan untuk memberikan tingkat keselamatan dan kebersihan tertinggi bagi para tamu dan karyawan. 

FRii Bali Echo Beach

Seluruh hotel dalam naungan PHMHotels telah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) dan para karyawan telah menyelesaikan program vaksinasi.

The Haven Bali Seminyak, The Haven Suites Bali Berawa, The 1O1 Bali Fontana Seminyak dan FRii Bali Echo Beach, yang tergabung dalam jaringan Grup PHMHotels di Bali, telah siap menyambut para tamu dari dalam dan luar negeri, baik yang ingin berliburan maupun menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition), dengan arahan yang diberikan oleh pemerintah.

THE HAVEN Suites Bali Berawa

“PHMHotels juga menyediakan berbagai produk dan paket wisata yang sangat menarik untuk wisatawan nusantara khususnya dalam menyambut liburan sekolah di bulan Juni/ Juli 2021 ini dan juga untuk memenuhi kebutuhan kegiatan WFB (Work From Bali) bagi yang membutuhkan,” ujar Marcia Amandary selaku Director of Brand & Creative dari phmhotels.

PHMHotels berharap agar pembukaan pariwisata Bali dalam waktu dekat ini terlaksana dengan lancar. Menjadi harapan bersama agar pariwisata di Bali segera bangkit dan pemulihan ekonomi segera terwujud.

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah bagian dari Panorama Group, sebuah grup usaha pariwisata terintegrasi di Indonesia. Saat ini PHMHotels mengelola hotel-hotel berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Malang, Palembang dan Gili Trawangan dengan berbagai brand antara lain: The Haven, The 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection.

PHMHotels juga memiliki program phmrewards+ yang merupakan program apresiasi bagi pelanggan setia yang telah menginap di hotel-hotel di bawah jaringan PHMHotels.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -