Peta Perjalanan Shopee Sepanjang 2020

Shopee​, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan akan merayakan ulang tahun ke-5 pada bulan Desember mendatang dengan meluncurkan festival terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale.

Selama hampir 5 tahun hadir di tengah masyarakat Indonesia, Shopee berupaya menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif untuk menciptakan pengalaman belanja yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi para penggunanya.

Sepanjang tahun 2020 ini, kami berkomitmen untuk selalu hadir menjadi solusi yang dapat membantu masyarakat, khususnya sejak terjadinya pandemi.

Shopee telah menemani pengguna dan menjadi perpanjangan tangan baik itu dari segi pemenuhan kebutuhan, menjadi wadah untuk berkembang bagi mitra penjual dan ​brand​, fasilitas pembayaran dan perbankan, penyedia jasa logistik dan banyak sektor lainnya.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dengan perjalanan yang luar biasa sepanjang tahun 2020 melewati berbagai rintangan untuk menghadirkan platform e-commerce yang dapat diandalkan masyarakat. Di awal tahun ini, sejak terjadinya peristiwa pandemi tentu mengubah cara hidup banyak orang.”

“Perubahan pola perilaku di tengah situasi baru pada masyarakat juga membawa Shopee untuk beradaptasi dalam memahami keadaan tersebut. Perjuangan dan pencapaian Shopee selama setahun terakhir juga merupakan wujud dukungan tiada henti dari para pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia. Untuk itu, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan ini dan menjadikan Shopee sebagai platform e-commerce andalan masyarakat.”

Untuk info lebih lanjut mengenai Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi shopee.co.id/12-12​. ​Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play, dan aktifkan ShopeePay.

Tentang Shopee

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Ini diluncurkan di 7 pasar pada tahun 2015 untuk menghubungkan konsumen, penjual, dan bisnis di wilayah tersebut.

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik yang dinikmati oleh jutaan orang setiap hari. Menawarkan berbagai macam produk, didukung oleh pembayaran dan logistik terintegrasi, serta fitur hiburan populer yang disesuaikan untuk setiap pasar.

Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di kawasan ini dengan komitmen kuat untuk membantu merek dan wirausahawan sukses dalam e-commerce.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan internet konsumen global terkemuka. Selain Shopee, bisnis inti Sea lainnya mencakup cabang hiburan digitalnya, Garena, dan cabang layanan keuangan digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan konsumen dan bisnis kecil dengan teknologi.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -