Pesta Masakan Meksiko di Hotel-hotel Archipelago dalam ‘Mexican Treats’ 

Menginginkan taco hangat, quesadillas yang meleleh, dan churros manis yang dicelupkan ke dalam cokelat yang lezat? Pergilah ke hotel-hotel Archipelago untuk mendapatkannya.

Masakan Meksiko terkenal dengan hidangannya yang berwarna-warni menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah yang berani. Rasakan cita rasa dan kehangatan dari Amerika Selatan dengan promo Mexican TrEATs Anywhere yang tersedia di 57 hotel Archipelago.

Mexican Food

Kudapan Churros di hotel Aston Banyuwangi hanya dengan Rp 25.000 atau burrito lezat di favehotel Pamanukan seharga Rp 40.000. Lihat suguhan yang kami sediakan untuk Anda. Promo berlangsung dari September hingga Oktober 2022.

“Di sini kami, sekali lagi, menawarkan promosi kuliner dua bulanan kami. Kali ini, kami menawarkan hidangan Meksiko yang lezat yang pasti akan memuaskan selera para tamu kami. Pada bulan Mei dan Juni, kami menawarkan masakan Jepang dan makanan tradisional Indonesia pada bulan Juli dan Agustus. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan Meksiko yang disiapkan oleh koki terampil kami pada bulan September dan Oktober di hotel Archipelago di dekat Anda,” ujar Winston Hanes, Vice President of Operations, Archipelago International.

Chicken Quesadillas Neo+ Waru

“Archipelago selalu berusaha untuk menawarkan pengalaman unik kepada para tamu kami dan, kali ini, kami ingin menggugah keinginan serta merangsang indra perasa mereka dengan masakan baru melalui promosi Mexican TrEATs Anywhere kami. Tentunya, selalu ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi hotel Archipelago,” kata John Flood, CEO and President, Archipelago International.

1) Mexican Burrito – Favehotel Pamanukan, 2) Mexican Churros Aston Banyuwangi, dan 3) Roasted Beef Carne Asada The Alana Solo

Pesan kursi Anda sekarang di hotel Archipelago yang berpartisipasi di dekat Anda! Kunjungi saja archipelagointernational.com/en/mexican-treats

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -