Pertunjukan Spesial di TV, Shopee 9.9 Super Shopping Day

Bersama Secret Number dan TWICE

Penuhi permintaan Lockey Indonesia, Secret Number bawakan penampilan spesial tembang lagu Indonesia

Untuk memperingati puncak rangkaian festival belanja akhir tahun 9.9 Super Shopping Day, Shopee kembali menyuguhkan pagelaran spektakuler TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, hari ini melalui Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV dan MNC TV pukul 19.00 – 21.00 WIB. Dalam acara kali ini, Shopee turut menghadirkan penampilan memukau dari bintang tamu internasional, yaitu Secret Number dan TWICE. Tidak hanya itu, terdapat pula penampilan spesial AL & Andin dari sinetron favorit masyarakat Indonesia Ikatan Cinta, serta penampilan bintang tamu penyanyi pria dan wanita papan atas Indonesia Rossa dan Afgan.

Keseruan AL & Andin Sinetron Ikatan Cinta Bermain Goyang Shopee

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan, “Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini kami inisiasi untuk dapat menemani awal dari musim belanja akhir tahun masyarakat Indonesia. Shopee juga turut menghadirkan kolaborasi fenomenal dengan dua sosok aktor laga terkenal yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga, yaitu Jackie Chan dan Joe Taslim, yang telah berhasil menambah semangat dan inspirasi bagi para pengguna setia Shopee di seluruh wilayah Shopee berada.”

Meriahnya Penampilan TWICE Ikut Menjadi Pengisi Acara TV Show Shopee 9.9ggg

“Pertunjukan spesial TV Show 9.9 yang telah ditayangkan hari ini, menjadi momentum yang tepat bagi para pengguna untuk berbelanja melengkapi ragam kebutuhan dari rumah. Selain dimanjakan dengan berbagai penampilan dahsyat dari sederet artis dan bintang tamu, pengguna juga disambut dengan ragam penawaran belanja menguntungkan yang tak kalah menarik.”

Pada kemeriahan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, Lockey dan ONCE Indonesia disuguhi penampilan yang memukau dari Secret Number dan TWICE. Selain membawakan 3 lagu terbaiknya, yakni Got That Boom, Holiday, dan Who Dis?, Secret Number juga memberikan penampilan spesial dengan membawakan dua lagu dari Indonesia, bertajuk Cintaku dan Jangan. Terlebih, TWICE juga menampilkan salah satu lagu populer mereka, Heart Shaker, dengan prima dan apik.

Penampilan duet memukau dari Rossa & Afgan membawakan lagu The Heart You Hurt dan Eyes, Nose, Lips

Seraya menyaksikan hiburan di tampilan layar kaca, pengguna juga dihujani dengan banyaknya promo belanja online yang dihadirkan pada acara TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini, antara lain Flash Sale Serba Seribu, ShopeePay Deals Rp1 berhadiah mobil Mitsubishi Xpander Cross, serta Super Brands Promo untuk berbagai brand ternama seperti Maybelline, Erigo, Xiaomi, Garnier, Kintakun, dan masih banyak lagi.

Selain itu, yang tidak kalah seru dan paling ditunggu-tunggu, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang telah ditayangkan pada malam hari ini juga meliputi beberapa segmen games seru nan interaktif Shopee, seperti Goyang Shopee, Shopee Tangkap dan Shopee Tanam, di mana para penonton bisa bermain dan menyaksikannya secara langsung.

Daniel Mananta & Astrid Tiar memandu acara TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day

Para pemain yang berhasil memenangkan games tersebut berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize berupa mobil All New Honda Brio RS, Toyota Raize, dan juga Toyota Yaris. 

“Kedepannya, Shopee berharap dapat senantiasa mendukung para mitra brand dan pelaku usaha lokal untuk bisa berkembang bersama melalui berbagai kampanye yang kami adakan, serta dapat selalu mendatangkan inovasi kreatif baru lainnya untuk dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi para pengguna setia kami,” tutup Daniel.

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman...

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

- A word from our sponsor -