Pertama di Indonesia, Entrasol Adakan Event Lari Khusus

Usia Master 40 Tahun ke Atas

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand nutrisi setiap hari untuk orang dewasa, Entrasol, memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang dilakukan setiap 29 Mei, dengan mengadakan Entrasol Master Run 2023 di kawasan Greenbelt 3B Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten pada Sabtu (03/06). 

Acara lari khusus kategori master atau di atas 40 tahun dengan tiga kategori yakni 3K (Run with Parents), 5K dan 10K ini sukses menarik perhatian masyarakat. Ajang Entrasol Master Run 2023 yang diikuti ribuan partisipan berusia di atas 40 tahun berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Perlombaan Lari Pertama Khusus Kategori Master di Indonesia.”

Ditemui di kegiatan Entrasol Master Run (03/06), Robertus Purba selaku Director of Adult and Specialized Nutrition KALBE Nutritionals mengungkapkan kebanggaannya. “Entrasol sangat bangga dapat menyelenggarakan event lomba lari pertama di Indonesia dengan fokus pada peserta kategori master (usia di atas 40 tahun) berskala nasional.”

“Tentunya event ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup sehat di Indonesia. Terutama saat bertambahnya usia, sangatlah penting bagi setiap individu untuk tetap aktif bergerak guna menjaga kekuatan otot, tulang, dan jantung, serta diimbangi dengan asupan nutrisi yang tepat,” tuturnya..

Olahraga setidaknya selama 30 menit setiap hari memiliki manfaat penting bagi tubuh. Adapun olahraga secara teratur dapat membantu meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang untuk mempertahankan kesehatan tulang yang baik, mencegah osteoporosis, dan menjaga keseimbangan tubuh yang baik, serta membantu meningkatkan kesehatan jantung sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

“Untuk menjaga keaktifan dan produktivitas tubuh saat bertambahnya usia, penting untuk melakukan aktivitas olahraga minimal selama 30 menit setiap hari dan memperhatikan asupan nutrisi yang tepat. Entrasol terus berkomitmen untuk menyediakan produk nutrisi setiap hari yang membantu mencapai hal tersebut, seperti Entrasol Platinum.”

“Entrasol Platinum adalah salah satu produk unggulan dari KALBE Nutritionals yang mengandung tinggi protein, tinggi kalsium, dan dilengkapi dengan ekstrak buah zaitun. Produk ini dirancang untuk menjaga sinergi kekuatan otot, tulang, dan jantung sehingga tubuh tetap sehat dan bugar seiring bertambahnya usia,” jelas Robertus Purba.

Flag Off Lari Semua Kategori

Pada gelaran, Entrasol Master Run 2023 ini, kategori yang paling unik adalah kategori 3K (Run with Parents) karena selain membutuhkan kemampuan berlari serta stamina yang prima, diperlukan juga kemampuan koordinasi yang baik antara kedua pelari di dalam satu tim.

Adapun kategori 3K ini bertujuan untuk mengajak generasi muda agar terus bisa mendukung orang tua mereka tetap aktif bergerak, selain menjaga kesehatan diri sendiri. Dalam pergelaran kompetisi lari ini, Entrasol juga mengadakan pemeriksaan kepadatan tulang dan massa otot secara gratis, serta diskusi kesehatan.

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

- A word from our sponsor -