Personalisasi Minuman Starbucks Favorit via “Coffeemezation”

Starbucks Indonesia memperkenalkan kampanye terbarunya dengan mengangkat minuman spesial para pelanggan dari hasil kreasi favorit mereka yang sangat personal.

Gen-Z selalu mencari sesuatu yang baru untuk mewujudkan identitas individu, juga menyukai segala sesuatu yang unik dan dibuat khusus (personalized) untuk mereka, termasuk dalam hal makanan dan minuman.

Hal inilah yang membuat Starbucks Secret Menu atau Starbucks Secret Recipe menjadi trending di beberapa lini masa, mulai dari Instagram, Twitter hingga Tik Tok. Melihat hal tersebut, Starbucks Indonesia menggulirkan satu kampanye terbarunya, Coffeemezation di akhir Maret 2022 ini.

“Starbucks memiliki fondasi merek (brand pillar) yang cukup kuat, dan untuk Coffeemezation, kami mengangkat Coffee & Craft sebagai dua pilar yang diimplementasikan sehari-hari dalam menu customization sehingga memungkinkan pelanggan untuk mempersonalisasikan minuman sesuai keinginan mereka,” jelas Liryawati, CMO PT Sari Coffee Indonesia di Starbucks Indonesia.

Customization sendiri sebenarnya bukan hal baru di Starbucks – mulai dari menambahkan sirup, saus karamel, shot kopi, pilihan less sweet, mengganti jenis susu ke susu nabati, non-fat, hingga opsi kopi decaf. Kebebasan untuk mengkreasikan minuman sesuai keinginan membuat campaign ini jadi lebih personal dan menarik bagi kaum muda, bahkan pelanggan lintas generasi di Starbucks,” Lirya menambahkan.

Baca juga: Cara Orang Kota Menikmati Kopi

Menambahkan hal tersebut, Starbucks juga memberikan banyak benefit tambahan khusus untuk member Starbucks Rewards. Ada Rewards gratis add-on (espresso shot / syrup/ sauce / Frappuccino® chips) setiap pembelian satu minuman menggunakan Starbucks Card yang sudah teregistrasi. Dan untuk membuatnya kian menarik, Starbucks juga mengajak pelanggan untuk sebanyak-banyaknya berkreasi dan mengirimkan Starbucks Secret Menu ala mereka.

Pastinya ada hadiah menarik untuk beberapa pelanggan yang berhasil membuat konten terbaik dan mengunggahnya di social media dengan tagar #Coffeemezation. Program ini berjalan mulai dari 18 Maret hingga 17 Mei 2022 dan sudah mulai mendapatkan banyak reaksi positif dari beberapa customer yang mencobanya.

Untuk info lebih lanjut, klik coffeemezation.starbucks.co.id.

Tentang Starbucks

Sejak 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari dan mengolah kopi arabika berkualitas tinggi secara etis. Saat ini, dengan gerainya yang berada di seluruh dunia, perusahaan ini adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia.

Melalui komitmen teguh Starbucks terhadap keunggulan dan panduan prinsip Starbucks, kami menghadirkan Starbucks Experience yang unik untuk setiap pelanggan melalui setiap cangkir yang disajikan. Untuk berbagi pengalaman, silakan kunjungi gerai kami, secara online di Starbucks.com, ataupun melalui Starbucks Stories.

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -