Persembahan Seni dan Musik dari dan untuk Komunitas Gen Z

Converse Gelar ‘Hack the Store’ di Gerai Kota Kasablanka

Seniman Mural Diela Maharanie Kreasikan Live Mural dan Dekorasi Gerai Suarakan Kebebasan Ekspresi Kaum Muda

Converse melanjutkan misinya dalam memberdayakan komunitasnya untuk mengekspresikan diri secara kreatif di bidang musik, seni, olahraga dan fesyen dengan menampilkan talenta-talenta muda kreatif ke dalam satu gerakan inspiratif terpadu.

Mengusung semangat, konsep dan pendekatan berkreasi baru, Converse Indonesia menggelar ‘Hack the Store’, sebuah ajang seni dan musik yang menghadirkan Diela Maharanie, seniman mural dan ilustrator muda berbakat, mengkreasikan live mural dan dekorasi di gerai Converse Mall Kota Kasablanka.

Kreasi live mural atau melukis mural yang dapat disaksikan langsung ini dihelat Rabu siang ini di gerai Mall Converse Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, diramaikan pula dengan penampilan musik dari DJ Converse All Star dan kesempatan istimewa Create Your Chuck, ajang kustomisasi sepatu Converse.  

Seniman mural, Diela Maharanie menyampaikan, “Senang banget bisa tampil dan berkolaborasi bareng Converse. Karya mural ini saya persembahkan untuk mendorong dan mendukung para kreator, terutama perempuan di mana saja, agar dalam berkreasi memiliki kebebasan untuk menyatakan ide, hasrat, dan berekspresi dengan cara apa pun yang mereka inginkan.”

Diela Maharanie adalah seorang ilustrator muda bertalenta Indonesia yang kiprahnya selama 14 tahun berkarya dikenal berciri khas menampilkan tokoh perempuan, dengan sentuhan warna cerah, unik, ceria sekaligus berani, karakter tampilan visual yang pastinya cocok untuk anak muda. 

Sebagai penggemar The Beatles, ia kerap mendapatkan inspirasi lewat musik dan lirik lagu dari band legendaris tersebut. Sumber inspirasi lainnya juga didapat dengan membaca buku-buku dengan cerita fantasi seperti His Dark Materials Trilogy, Alice in Wonderland dan DC Comic.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -