Perpaduan Nikmatnya Citarasa Asia Tenggara oleh Manggar Bali

Tradisi Berpadu Inovasi

Manggar Bali, sebuah restoran modern dengan konsep ‘woodfire grill’ yang dengan bangga mengumumkan peresmiannya. Hanya berjarak 200 m dari Echo Beach, restoran ini berfokus pada hidangan yang diracik dari produk lokal berkualitas dengan sentuhan Asia Tenggara.

Terinspirasi dari cita rasa yang kaya ragam dan juga praktek berkesinambungan (sustainable/ ramah lingkungan), Manggar Bali menawarkan perpaduan unik antara kuliner Asia Tenggara dengan pengaruh Barat kontemporer demi menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. 

Citarasa otentik nan segar disajikan oleh Manggar Bali lewat hidangan yang dibuat dari bahan-bahan yang bersumber secara lokal, mendukung petani dan produsen setempat dari darat hingga laut.

Menunya terdiri dari kenikmatan sajian yang dipanggang dengan kayu (woodfire grill) seperti Grilled Market Fish, terbuat dari ikan yang baru ditangkap nelayan setiap harinya (freshly catch), dan untuk pilihan vegan; hidangan seperti Barley Risotto memadukan kenikmatan jamur shimeji panggang, tempe, rempah murni, dan sedikit minyak cabai.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman bersantap yang merayakan keragaman masakan Asia Tenggara, menjadikan setiap kunjungan sebagai eksplorasi cita rasa yang menyenangkan dan keramah tamahan yang hangat. 

Manggar, yang berarti bunga pohon kelapa, melambangkan sumber daya alam yang melimpah dan iklim tropis negara kepulauan Indonesia. Warisan ini merupakan bagian integral dari identitas restoran.

Nama tersebut juga memiliki arti pribadi bagi pemiliknya, Lukman Sujianto, yang dibesarkan di lingkungan Manggar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pesona nostalgia masa kecilnya terjalin secara sempurna pada konsep restoran Manggar Bali. 

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -