Pernikahan Rp 15 Juta di Artotel Thamrin Jakarta

Pernikahan adalah impian setiap  individu yang sudah dewasa dan ingin mengarungi bahtera rumah tangga dalam satu ikatan suci. Artotel Thamrin Jakarta siap untuk menjadi saksi untuk ikatan momen sekali seumur hidup ini lewat paket pernikahan yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000.000 net.

Paket ‘Intimate Wedding’ ini adalah paket pernikahan yang diselenggarakan bagi pasangan yang ingin menikah dengan keluarga dan kerabat terdekat dengan kapasitas sampai lima puluh undangan.

Artotel Thamrin Jakarta juga telah menyiapkan paket pernikahan ini dengan keuntungan yang bisa didapatkan sebagai berikut:

  • Penggunaan ruangan hingga empat jam di Meetspace.
  • Menu pilihan untuk lima puluh orang.
  • Gratis satu kali food testing untuk empat orang.
  • Gratis menginap di kamar Studio 40 untuk pengantin laki-laki dan perempuan.
  • Penyediaan VIP parkir untuk tiga kendaraan pada saat acara.
  • Standar soundsytem.

Artotel Thamrin Jakarta juga menawarkan benefit tambahan untuk setiap calon pasangan yang ingin mengabadikan momen seumur hidup ini hingga akhir September 2023 dengan memberikan tambahan yaitu: menginap gratis satu malam di kamar Studio 20.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: 021-31925 888 atau lewat Sales Representative: Bulan 0821 1501 5050 atau bisa juga melalui email: [email protected].

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin – Jakarta menambahkan, ‘Kami melihat perkembangan anak-anak muda yang ingin berencana melangsungkan pernikahan di dua tahun terakhir semenjak pandemi berlalu ini sangat ingin minimalis dan lebih ingin hangat dengan keluarga terdekat, karena itu kami menyiapkan paket khusus yang bisa dinikmati bagi calon pengantin dengan harga yang terjangkau namun tetap bisa merasakan pelayanan dan produk dari hotel berbintang dengan lokasi premium di Jakarta’.

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Times.co.id

Jakarta, 8 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -