Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Starbucks kembali menghadirkan berbagai program menarik di gerai Drive-Thru untuk menemani para pelanggan dalam perjalanan mudik.
Setelah sukses dengan program stiker Drive-Thru pertamanya pada 2024, tahun ini Starbucks membawa lebih banyak kejutan untuk menyambut momen spesial ini.

Ada lebih dari 70 gerai drive-thru Starbucks di seluruh Indonesia untuk temani para pelanggan mudik.
Ramadan adalah waktu yang tepat untuk kembali terhubung dengan diri sendiri, keluarga, dan kampung halaman. Untuk menemani perjalanan Anda, Starbucks menghadirkan berbagai promo spesial dan layanan eksklusif di lebih dari 70 gerai Drive-Thru yang tersebar di area istirahat tol serta stasiun kereta, termasuk gerai-gerai di bandara.
“Kami memiliki lebih dari 5 ribu partner (karyawan) yang siap melayani pelanggan di berbagai lokasi strategis, memastikan pengalaman mudik yang lebih nyaman dan menyenangkan dengan berbagai penawaran menarik,” ujar Liryawati, Chief Operating Officer PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia.
Baik untuk sekadar mengisi ulang energi dengan minuman favorit atau menikmati momen kebersamaan dengan orang terkasih, Starbucks siap menemani perjalanan mudik Anda dengan kenyamanan dan kehangatan khasnya.




Berbagai program dan promo menarik Starbucks untuk sambut Lebaran