Perayaan Suci Pertama di Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection 

Menyambut perayaan Ramadan yang pertama kalinya ditahun 2023, Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection memadukan ritual-ritual unik dari negeri Timur Tengah. 

Gerbang megah nan berkilau khas kerajaan Timur Tengah dihadirkan untuk memberikan kesan hangat bagi tamu yang baru tiba di area Porte Cochere. Para tamu juga dimanjakan dan dihibur dengan tari-tarian khas Timur Tengah seperti Tanoura, Sufi Whirling, Zapin dan Al-Ardah yang adalah pertunjukan ritual spektakuler dan membawa suasana Ramadan ke ranah yang lebih tinggi. 

Berbagai kenyaman dan kenikmatan juga ditawarkan Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection bagi para tamu yang menginap. Dimulai dengan harga IDR 1.280.000++, para tamu dapat beristirahat dalam suasana suci yang damai di kamar dengan desain yang elegan. 

THE HOLY BLESSING Iftar Buffet juga disuguhkan bagi para tamu yang berkunjung. Dimulai dengan harga IDR 300,000++ per orang, para tamu dapat menikmati lezatnya menu-menu andalan khas Timur Tengah seperti Lamb Ozi, Tulang Sum Sum, Nasi Mandi, Chicken Shawarma dengan Roti Pita, Takjil, Martabak, Es Campur dan menu unik lainnya seperti durian. 

Hampers Ramadan dengan berbagai pilihan cookies dari Sari Delicatessen dikemas dalam kemewahan dengan kemasan yang berbentuk Masjid dan Kubah. Para tamu dapat memilih hampers dengan enam tipe yang berbeda dimulai dari harga IDR 388.000++.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan suci di Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, Anda dapat mengunjungi saripacificjakarta.com.

Tentang Marriott Bonvoy® 

Portofolio luar biasa Marriott Bonvoy menawarkan hospitality yang terbaik di destinasi paling berkesan di dunia, dengan 30 merek khusus untuk setiap jenis perjalanan. Anggota dapat memperoleh poin untuk menginap di hotel dan resor, termasuk resor lengkap dan persewaan rumah premium, dan melalui pembelian sehari-hari dengan kartu kredit merek bersama. 

Anggota dapat menukarkan poin mereka dengan pengalaman termasuk masa inap di masa mendatang, Marriott Bonvoy Moments, atau melalui mitra untuk produk mewah dari Marriott Bonvoy Boutiques.

Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang Marriott Bonvoy, kunjungi marriottbonvoy.com. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -