Penghargaan untuk Kofax

Kofax Power PDF Pimpin Industri dengan Tiga Penghargaan Top Rated Awards dari TrustRadius

Power PDF Unggul di kategori Penyunting PDF, Sistem Pengelolaan Dokumen, dan Perangkat Lunak Pengenalan Karakter Optis

Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan bahwa keunggulan Kofax Power PDF diakui oleh TrustRadius melalui tiga Penghargaan Top Rated Awards 2023.

Selama tiga tahun berturut-turut, Power PDF mengukuhkan statusnya sebagai Penyunting PDF Peringkat Teratas, dan untuk kedua kalinya menyabet gelar sebagai Sistem Pengelolaan Dokumen dan Perangkat Lunak Pengenalan Karakter Optis (OCR) Peringkat Teratas.

Di kategori Penyunting PDF, Power PDF mendapatkan trScore (algoritma yang menghitung skor suatu produk berdasarkan rata-rata tertimbang dari ulasan dan peringkat yang diterima) 9,1—atau naik dari skor 9,0 tahun lalu—dan sekali lagi menjadi No. 1 di kategori ini.

Dengan lebih dari 600 peringkat yang terverifikasi, Kofax Power PDF diakui oleh komunitas TrustRadius sebagai pemain terdepan di antara produk-produk PDF lain.

Sejak 2016, Penghargaan Top Rated Awards yang diselenggarakan TrustRadius telah menjadi standar industri B2B sebagai pengakuan yang bebas bias untuk produk-produk teknologi. Penilaian ini didasarkan sepenuhnya pada umpan balik pelanggan dan sama sekali tidak dipengaruhi oleh pendapat analis atau status sebagai pelanggan TrustRadius. 

Perincian kriteria ini menggambarkan metodologi dan penilaian yang digunakan TrustRadius untuk menentukan pemenang Penghargaan Top Rated Awards.

“Kofax sekali lagi bangga menerima pengakuan dari TrustRadius, yang menyoroti komitmen kami dalam menyediakan solusi penyuntingan PDF yang secara konsisten menempati peringkat teratas dalam ulasan dari sesama pengguna karena mudah digunakan sekaligus memiliki banyak fungsi,” jelas Chris HuffChief Growth Officer Kofax. 

“Dengan ulasan dan peringkat terkini dari pengguna yang sesungguhnya, TrustRadius memastikan bahwa algoritmanya mencerminkan keinginan pelanggan secara jelas, dan kami senang bisa tetap menduduki peringkat teratas di tiga kategori ruang produktivitas.”

Sebelumnya, Kofax Power PDF juga telah diakui oleh TrustRadius dan G2 karena kemampuannya membantu pengguna membuat, mengelola, dan membagikan berkas PDF dengan mudah.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -