Pengalaman Berbuka Puasa dan Menginap di Ayana Midplaza Jakarta

Di bulan Ramadan tahun ini, Ayana Midplaza Jakarta memiliki berbagai menu dan penawaran yang luar biasa untuk membuat bulan suci bagi keluarga di seluruh Indonesia menjadi yang paling berkesan.

Baik itu hidangan prasmanan untuk berbuka puasa, hantaran istimewa untuk dinikmati di rumah, bingkisan hadiah, penawaran kamar pada saat libur Idul Fitri, atau paket pertemuan selama bulan Ramadan, Ayana Midplaza Jakarta memiliki berbagai penawaran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para tamunya selama bulan Maret dan April ini.

Restoran prasmanan hotel yang terkenal, Rasa Restoran, memiliki menu buka puasa setiap hari yang khusus dan luar biasa untuk membuat buka puasa terasa lebih meriah. Mulailah dengan bermacam-macam hidangan Takjil untuk sebelum memasuki makan malam.

Untuk menambah selera bersantap, pengunjung dapat menikmati hidangan favorit ala jajanan Indonesia yang manis dan gurih yang disiapkan langsung dari beberapa live cooking station, termasuk aneka daging panggang dan hidangan Shawarma dari Timur Tengah dengan bumbu yang lezat.

Dari Pawon atau dapur di Rasa Restoran, menyajikan hidangan Jawa terbaik, seperti Daging Serundeng Manis, Ayam Geprek, Tumis Asin Pete, Pindang Ikan, dan masih banyak lagi.



Prasmanan berbuka puasa ‘Jelajah Rasa’ tersedia di IDR 538.000++ per orang mulai pukul 17.30 – 21.30 dengan menu yang berganti setiap harinya. Ayana Midplaza Jakarta memiliki penawaran bersantap yang luar biasa bagi mereka yang inign menikmati berbuka puasa di Rasa Restoran.

Hanya tersedia selama hari kerja, jika pengunjung membeli 10 buffet Iftar, mereka mendapatkan tambahan dua orang yang dapat bersantap secara gratis. Jika tamu membeli tiga prasmanan buka puasa di akhir pekan, mereka mendapatkan gratis untuk satu orang.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -