Pendatang Baru Boyband Jepang Be:First 

Rilis Single Sekaligus Video Musik ‘Scream’ yang akan Masuk dalam Album Perdana ‘Be:1’!

Setelah menduduki posisi No. 1 di US Billboard Hot Trending Songs chart, boyband Jepang yang sedang naik daun di negara asalnya Be:First tengah menyiapkan peluncuran debut album yang ditunggu-ditunggu, ‘BE:1’ yang rencananya akan diedarkan pada 31 Agustus 2022. Selama menunggu, penggemar bisa menikmati lagu utama Be:First, ‘Scream’ yang serentak dirilis juga video musiknya. 

‘Scream’ adalah lagu hard dance yang menampilkan sisi baru yang tak kalah menarik dari Be:First. Lagu diproduseri oleh duo andalan Sunny Boy, yang pernah menggarap lagu artis seperti BTS, Blackpink, Bigbang, 2NE1, Namie Amuro, Daichi Miura serta Sky-Hi dan produser K-pop bertangan dingin Maxx Song, yang dikenal sebagai produser di balik kesuksesan BoA, Red Velvet, Twice dan masih banyak lagi.

Lagu menampilkan lirik yang ditulis oleh Sky-Hi yang bercerita tentang kebangkitan era baru yang sangat cocok untuk diangkat menjadi lagu utama album debut grup, ‘Be:1’.

Link download dan streaming Be:First ‘Scream’:

https://BeFirst.lnk.to/Be1

Rilis lagu disertai juga dengan video musik enerjetik yang menggambarkan kebangkitan normal baru di dunia penuh batasan dan larangan yang hingga kini masih terus berlanjut. Video menerjemahkan judul lagu ‘Scream’ sebagai kehausan orang akan kebebasan dengan visual ekspresi teriakan sebagai pelepasan emosi dan keinginan orang.

Video menceritakan bagaimana anggota Be:First mengalahkan dunia penuh tekanan yang banyak batasan, peraturan dan penuh ketakutan dan terus maju menghadapi masa depan sehingga bisa melangkah ke panggung tertinggi.

Adegan tari dikoreografikan oleh Kazuki (s**t kingz), juara satu di kontes tari top di Amerika Serikat Body Rock tahun 2010 dan 2011 yang juga anggota grup s**t kingz. Simak penampilan keren gerak dan tari yang menggambarkan energi grup serta setiap anggota di video musik ini. 

Be:First ‘Scream’ video musik:

Walau akun YouTube Be:First yang resmi baru dibuka 7 bulan yang lalu, akun telah diputar hingga 200 juta kali. Selain video musik, akun grup menayangkan beragam konten seperti video latihan, siaran langsung  dan juga serial ‘You’re My “Besty” yang menampilkan keunikan karakter setiap anggota di keseharian masing-masing.

Serial ini disulih teks dalam berbagai bahasa sehingga memudahkan penggemar dari berbagai belahan dunia mengerti dan menghargai daya tarik para anggota Be:First langsung, sekaligus menikmati musik mereka. 

‘You’re My “BESTY”’ playlist:

Be:First adalah tujuh anggota grup dance dan menyanyi yang terdiri dari Sota, Shunto, Manato, Ryuhei, Junon, Ryoki and Leo. Mereka teken kontrak dengan BMSG, perusahaan manajemen dan label musik yang dipimpin oleh Sky-Hi. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -