Pembukaan The Grand Mansion Menteng, The Crest Collection Pertama di Asia

The Crest Collection mengombinasikan warisan budaya dengan pengalaman hospitality yang unik untuk memperkuat komitmen Ascott dalam menyediakan akomodasi bagi para wisatawan. 

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), mengumumkan pembukaan The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection di Jakarta, Indonesia. Pembukaan properti ini menandai kemunculan pertama brand The Crest Collection di Asia, sebuah portofolio global serviced residence yang mengombinasikan warisan budaya dengan pengalaman hospitality.

Dikenal dengan serviced residence yang ekslusif, The Crest Collection menawarkan para tamu pengalaman tak terlupakan dengan memberikan konsep “A Story Behind Every Door”. Setiap properti brand ini mengundang para tamu untuk menjadi bagian dari sejarah sekaligus menikmati akomodasi yang mewah.

Koleksi eksklusif The Grand Mansion Menteng Jakarta memadukan elemen kolonial Belanda dan art deco Jepang untuk menciptakan tampilan yang klasik dan modern. The Grand Mansion, berlokasi strategis di Menteng, tempat dengan penuh sejarah kota Jakarta.

Suasana yang dirancang dengan pencahayaan gradien dari dedaunan yang menggantung akan menyambut tamu untuk mengilustrasikan perubahan musim sebagai simbol kelahiran kembali dan transformasi. Pada meja resepsionis, terdapat mozaik bunga poppy Italia yang memberikan makna keindahan, kemakmuran, dan kehidupan yang kekal, serta sejarah yang kaya dan masa depan yang damai.

Dengan total kamar sebanyak 65-unit, para tamu akan merasakan sebuah pengalaman tinggal layaknya di kerajaan, menampilkan gambaran alam yang berbeda dari Indonesia, yang memungkinkan kita untuk merasakan secara visual lanskap dan tradisi budaya yang unik.

Semua detail dibuat untuk membawa kita menjelajah dari satu tempat ke tempat lain dengan cerita yang berbeda. Para tamu akan disambut oleh keramahtamahan khas Indonesia untuk melengkapi pengalaman menginap yang berbeda dari yang lain.

Charles Lee Abbott, Ascott’s Regional General Manager Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Philippines mengatakan: “Pembukaan The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection merupakan tonggak sejarah yang penting, karena kami merayakan kehadiran pertama The Crest Collection di salah satu pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara – Indonesia.”

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -