Pembukaan Gerai Krispy Kreme ke-35 di AEON Sentul, Bogor di Penghujung 2022

PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai ke-35 Krispy Kreme di AEON Sentul di penghujung tahun 2022 sebagai bagian dari ekspansi yang masih berlangsung. Lokasi ini juga menandai gerai pertama Krispy Kreme di Bogor seraya menyebarkan kebahagiaan bagi para pelanggan Krispy Kreme.

“Krispy Kreme baru saja merayakan hari jadi kehadirannya di Indonesia selama 16 tahun sebagai anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk, dengan harapan untuk meningkatkan kehadiran jenama tersebut. Kami pun bersemangat menyaksikan ekspansi jenama ini di Indonesia selama pelanggan setiap kami terus dapat menikmati donat kami, yang dibuat setiap hari,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Anthony menambahkan, “Antuasiasme kami meningkat untuk menghadirkan donat klasik dan premiun ini kepada pelanggan kami di Bogor. Hal i ini mengingat Bogor adalah salah satu destinasi liburan populer yang banyak dikunjungi keluarga Indonesia, menjadikan Bogor sebagai area fokus utama ekspansi kami.”

Dengan menghadirkan  donat legendarisnya serta  menjawab permintaan konsumen Indonesia yang dikenal sebagai pecinta kudapan, Krispy Kreme membuka gerai pertamanya di AEON Sentul Bogor dan menyediakan donat segar yang meleleh di mulut serta beragam minuman.

Krispy Kreme tidak pernah gagal dalam memberi kejutan. Untuk merayakan pembukaan di Bogor, Krispy Kreme akan memberikan persediaan donat selama 1 tahun kepada 3 pelanggan pertama yang hadir pada 30 Desember 2022 tepat pukul 11.00 WIB.

Pelanggan pertama akan mendapatkan 52 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut. Pelanggan kedua akan mendapatkan 26 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut dan pelanggan ketiga akan mendapatkan 13 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut.

“Merupakan misi kami untuk menjadi pemimpin dalam berbagi cita rasa yang lezat dan memberikan kebahagiaan. Kami optimis gerai seluas 94m2 yang memiliki area indoor dan outdoor yang lebih besar ini akan memuaskan para pelanggan di Bogor yang telah lama menantikan kehadirannya. Tempat yang tepat untuk menikmati suguhan lezat bersama orang terkasih, dengan perpaduan terbaik donat dan kopi,” ujar Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -