Peluncuran Chuck Taylor All Star CX FlyEase

Converse Menggabungkan CX Comfort dan Teknologi Nike untuk Kemudahan yang Optimal

Converse telah mengadaptasi teknologi FlyEase Nike untuk pertama kalinya untuk menghadirkan Chuck Taylor All Star CX FlyEase. Bergabung dengan ikon lain, seperti Air Jordan 1 dan Nike Air Max 90, Chuck Taylor All Star adalah siluet terbaru yang menggabungkan teknologi aksesibilitas FlyEase – memudahkan penggemar Chuck Taylor untuk memasang dan melepas sepatu. 

Chuck Taylor All Star CX FlyEase menawarkan pengalaman hands-free, yang dapat membuat masuk dan keluar sepatu dengan mulus. Cage FlyEase yang terdiri dari bahan termoplastik elastomer (TPE) yang melentur dan memantul memungkinkan untuk masuk dan mengunci kaki tanpa menggunakan tangan.

Kemudahan masuk ditekankan oleh bagian atas kanvas dengan kerah kanvas peregangan empuk, dan lidah empuk yang dipasang di tempatnya, yang digabungkan untuk memastikan kecocokan yang aman. Tab tumit dan pelapis tumit yang fungsional melengkapi fungsionalitas pakai-lepas cepat Chuck yang telah direkonstruksi ini.

Sementara Chuck Taylor All Star CX FlyEase Ox telah membuat masuk lebih mudah, insole inovatif yang diisi dengan busa CX dan sockliner kulit polyurethane memastikan kenyamanan sepanjang hari.

Menampilkan campuran kanvas, kanvas peregangan, eyerows dan toecap yang menyatu, dan campuran pita foxing buram dan tembus cahaya, CTAS CX FlyEase Ox menawarkan tampilan yang berani dan dibuat ulang pada siluet klasik Chuck Taylor – pada akhirnya, terlihat sebagus yang Anda rasakan pada kaki.

Chuck Taylor All Star CX FlyEase akan tersedia dalam tiga warna, termasuk Black/Wild Mango/White, White/Black/Wild Mango, dan Egret/String/Light Silver.

Chuck Taylor All Star CX FlyEase akan diluncurkan pada 24 Februari 2022 di beberapa store Converse pilihan dan juga converse.id.

Tentang produk 

Chuck Taylor All Star CX FlyEase Ox

Chuck Taylor All Star CX Ox FlyEase membuat ulang siluet ikonik Converse dengan memasukkan teknologi Nike yang memungkinkan pengalaman masuk dan penguncian yang mulus. Cage dan tab tumit FlyEase memberikan estetika tingkat berikutnya yang futuristik ke Chuck klasik.

Tentang Teknologi FlyEase 

Menggabungkan teknologi FlyEase Nike ke dalam salah satu sepatunya sendiri untuk pertama kalinya, Converse memperkenalkan Chuck Taylor All Star CX FlyEase. CTAS CX FlyEase menggabungkan teknologi aksesibilitas FlyEase dengan desain kenyamanan CX, menjadikannya salah satu sepatu Converse yang paling nyaman dan paling cerdas.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -