Pelarian di Mana-mana

  • Gaungkan lebih luas semangat endxiety, movement #pelarian diperpanjang jadi seminggu penuh ajak kaum muda jauhi diri dari anxiety dan stres dengan berlari.
  • Lewat unggahan media sosial sejumlah figur publik dukung #pelarian termasuk DJ Winky, Kenes Andari, Tamara Bleszynski, Dian Sastro, Reuben Elishama, Imam Darto, Shelomita, Sonny Dien, dan Paul Palele. 

Bergerak dalam kelompok-kelompok kecil dan berdisplin dengan prokes, ratusan pegiat komunitas lari dan peduli kesehatan mental di sejumlah kota di Indonesia turut serta menyemarakkan ajang #pelarian sebuah kampanye dan movement terbuka yang berupaya membangun awareness bersama sambil menggaungkan semangat End the Anxiety yaitu upaya menjauhkan diri dari kecemasan, stres dan berbagai isu kesehatan mental lainnya lewat sebuah aktivitas bergerak paling mudah; berlari.

Adalah perusahaan rintisan creative marketing, Creative Tribe bersama penyedia layanan kesehatan mental HatiPlong dan kolaborator lainnya seperti Dash Sports, SANA, Voltandfast, Syndicate TV, Runhood dan Vox Populi Publicists menggagas movement #pelarian yang digelar perdana pada Minggu pagi, 13 Februari 2022 hingga seminggu ke depan. 

Ajang #pelarian mengajak setiap orang untuk berlari tanpa aturan tertentu sambil mengenakan kaos putih tanda turut serta dalam kampanye dan sebagai bentuk apresiasi dan peduli terhadap diri sendiri dan orang lain. 

Business Director Creative Tribe, Nadian Almatsier menyampaikan, “Senang sekali #pelarian bisa dihelat cukup semarak, mengingat kondisi kasus varian Omicron yang sedang meningkat. Kami berlari dalam kelompok-kelompok kecil dan berprokes ketat.” 

“Berlari sekuatnya, sejauhnya, semaunya dan setujuan! Creative Tribe dan para kolaborator ingin #pelarian mampu memicu dampak positif ke banyak orang, seluas-luasnya, mengilhami semangat kita hadapi bersama, dengan positivitas dan cara nyata yang sederhana dan menyenangkan.” 

Lebih jauh Nadian menjelaskan bahwa kebiasaan berlari kini sudah menjadi bagian dari modern culture yang dekat dengan keseharian kaum muda. Dan yang terpenting, ajang #pelarian ini tidak hanya berlangsung dalam momen sehari, kita masih terus gaungkan dan laksanakan hingga 7 hari ke depan.

Jadi, kenakan kaus putihmu, berlari dan unggah di sosial media masing-masing dengan menambahkan #pelarian dan men-tag teman-teman dan kami para kolaborator.

Sementara itu, CEO dan penggagas HatiPlong sekaligus kolaborator movement, Farah Djalal menuturkan, “Pelarian seru banget, semua orang bersemangat ikutan, meriah dan rasanya beda sama berlari di hari-hari biasa. Semangatnya lebih terasa karena semua orang berlarinya setujuan yaitu membangun kesadaran atau awareness terhadap mental health issue. Beda aja rasa semangatnya. Seru!” 

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -