Paul Perkenalkan Menu Ramadan Unik

Memadukan Gaya Kuliner Prancis dengan Cita Rasa Indonesia

Dengan bangga, Paul Indonesia mempersembahkan menu terbarunya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang menggabungkan kuliner Prancisnya dengan dengan cita rasa khas Indonesia dalam menu spesial yang dipersembahkan khusus untuk bulan spesial Ramadan.

Menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa dengan makan ringan terlebih dahulu maupun makanan utama di Paul.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Paul Indonesia menggabungkan kekayaan kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia yang disajikan dengan penuh cinta, Kami berharap momen Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga menjadi waktu yang berharga untuk meningkatkan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” ujar Michelle Hendrawan, Head Marketing Paul.

Paul memperkenalkan beragam pilihan makanan yang lebih ringan serta hangat dan minuman untuk berbuka puasa. Baik Paul maupun Paul Le Cafe menyajikan sajian yang sedikit berbeda di gerai masing-masing.

Menu Spesial Ramadan Paul

Paul menyediakan beberapa menu untuk ramadhan dimulai dari hidangan utama White Snapper Sambal Matah yang disajikan dengan sambal matah pedas, kentang tumbuk, dan salad untuk memulai hidangan.

Lalu, tersedia juga Chicken Curry, ayam curry yang lezat disajikan dengan nasi, serta Chicken Leg with Rice & Sambal Matah Kecap, paha ayam panggang dengan sayuran campur dan sambal kecap yang disajikan dengan nasi.

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -