Pass The Mic Virtual Charity Concert

Merayakan 31 Tahun Plaza Indonesia 

Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnyaperayaan ulang tahun yang ke-31 tahun ini Plaza Indonesia menyelenggarakan rangkaian konser amal secara virtual bertema 90s Dance Music Edition untuk menggalang dana yang akan disalurkan melalui platform WeCare.id dengan judul “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert – Pass The Mic”.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian Plaza Indonesia atas kondisi pandemi yang belum berakhir.

Zamri Mamat – General Manager Marketing Plaza Indonesia menyatakan, “Kami ingin merayakannya dengan berkontribusi untuk ibu dan anak yang terpapar COVID-19, dengan mempersembahkan konser amal ini, kami meluncurkan video bertema 90s Dance Music Edition, sebuah video konser amal hasil kolaborasi penyanyi Indonesia dan DJ.”

“Melalui video tersebut kami mengajak berdonasi demi kesembuhan ibu dan anak yang terpapar COVID-19, yang nantinya disalurkan melalui platform WeCare.id. Tahun ini, kami berkolaborasi bersama WeCare.id, Sejauh Mata Memandang dan teman-teman artis, serta menggandeng seluruh friends of Plaza Indonesia “Ayo Bantu Kiara Lawan COVID-19”. Tujuan jangka pendek donasi ini untuk membantu menangani para ibu dan anak yang tertular COVID-19 dengan tujuan jangka panjangnya untuk penyempurnaan perawatan yang memadai agar ibu dan anak-anak ini ke depannya dapat pulih dalam waktu singkat. Dengan bergerak bersama kita dapat membantu mengakhiri pandemi ini.”

WeCare.id merupakan salah satu platform pengumpulan donasi dengan sistem crowdfunding di Indonesia. Berbeda dengan wadah pengumpulan donasi pada umumnya, WeCare.id didirikan khusus untuk membantu pasien-pasien dengan kemampuan finansial terbatas, tinggal di kawasan yang sulit dijangkau, dan belum memiliki Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Kerjasama antara WeCare.id dengan dokter-dokter dari berbagai rumah sakit menjadi cara mereka untuk dapat terhubung dengan ibu dan anak yang membutuhkan bantuan.

“WeCare.id sangat berterima kasih atas donasi yang dikumpulkan oleh Plaza Indonesia melalui konser amal ini. Karena berapapun donasi yang terkumpul dan disumbangkan akan sangat berarti bagi kelangsungan penanganan pasien ibu dan anak pasien COVID-19. Bahwa kita perlu untuk saling membantu untuk dapat segera melewati masa yang penuh tantangan ini,” jelas Brenda Larasdyatie dari WeCare.id. 

Meningkatnya kasus virus COVID-19 di kalangan ibu dan anak menjadi latar belakang digelarnya acara ini.

Seluruh donasi akan didedikasikan untuk memaksimalkan fasilitas perawatan yang lebih memadai agar sakit yang ditimbulkan oleh virus COVID-19 yang diderita oleh ibu dan anak bisa lebih diminimalisir, dan mereka bisa pulih dengan lebih cepat.

Melalui “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert – Pass The Mic”, Plaza Indonesia berkolaborasi bersama Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, P Double, Sejauh Mata Memandang dan WeCare.id.

“Kami belum tahu kapan wabah ini pergi, tapi kita bisa saling menjaga asa ditengah pandemi. Sejauh Mata Memandang bersama WeCare.id turut mendukung Plaza Indonesia untuk menyelamatkan ibu dan anak yang terkena COVID-19,” ungkap Chitra Subiyakto, selaku pendiri Sejauh Mata Memandang.

Pexels

Konsep utama acara ini sendiri sesuai dengan tema 90s Dance Music Edition adalah teman-teman musisi akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet akan bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya.

Konser amal virtual ini akan ditayangkan secara perdana di saluran media sosial Plaza Indonesia seperti Instagram TV (IGTV) @plazaindonesia, Facebook Plaza Indonesia dan kanal YouTube Plaza Indonesia pada 31 Maret 2021 pukul 17.00 WIB.

“Kami berharap konser virtual ini masyarakat, khususnya pelanggan setia Plaza Indonesia tetap dapat merasakan kemeriahan ulang tahun kami yang ke-31. Semangat melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk mengunjungi Plaza Indonesia tanpa melupakan protokol kesehatan,” tutup Zamri.

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

- A word from our sponsor -