Panorama JTB Luncurkan Layanan Prioritas

Pariwisata dunia kembali bergerak, hal ini ditandai dengan banyak negara yang telah membuka bordernya untuk kunjungan wisata serta antusiasme pelanggan untuk kembali pergi berlibur.

Panorama JTB sebagai anak usaha dari PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) hingga November tahun ini pun telah memberangkatkan 50 grup tur dan telah menerima banyak bookingan grup tur untuk hingga akhir 2021.

Melihat antusiasme pasar yang kembali ingin berlibur, Panorama JTB luncurkan layanan Prioritas bagi pelanggan setianya. Panorama JTB Prioritas memberikan benefit seperti: early bird promo, gratis voucher liburan, gratis tiket pesawat kelas bisnis, gratis staycation di hotel bintang 5 dan mendapatkan informasi dan booking lebih awal untuk destinasi dan produk baru, pilihan-pilhan hotel berkelas.

Beragam produk juga tersedia khusus untuk pelanggan prioritas seperti penyewaan private jet, luxury cruise atau yacht, staycation di hotel dan villa ekslusif & mewah dan juga tailor-made travel arrangement sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Di luar produk, Panorama JTB Prioritas menyediakan hotline khusus bagi pelanggan Prioritas dan airport personal assistant sehingga pelanggan mendapat kemudahan dan kenyamanan dari awal sampai akhir perjalanan.

“Layanan Prioritas ini merupakan privilege kami untuk melayani pelanggan setia ataupun yang terundang secara lebih istimewa dan kami harapkan kepuasan serta kepercayaan masyarakat terhadap Panorama semakin meningkat,” ungkap Hellen Xu, CEO Panorama JTB.

Panorama JTB Prioritas merupakan layanan yang ekslusif dengan berbasis undangan atau memiliki transaksi minimal Rp 500 juta dalam 1 tahun untuk kebutuhan traveling. Melalui Layanan Prioritas, Panorama optimis dapat memperluas market di segmen luxury.

Tentang Panorama

Panorama atau PT Panorama Sentrawisata Tbk (IDX: PANR) merupakan Perusahaan pariwisata yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2001. Bisnis Panorama mencakup sektor Travel & Leisure, Transportation, Media dengan fokus pasar domestik/Indonesia; dan Inbound dengan fokus pasar mancanegara.

Dengan pengalaman panjang dan ekosistem internal yang lengkap, Panorama bertransformasi menjadi penyedia jasa layanan pariwisata dengan digitalisasi pada business process dan customer journey.

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC)”...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -