Pan Pacific Orchard, Hotel Mewah yang Menampilkan Suasana Oasis Tropis

Dirancang oleh WOHA dan bersertifikat BCA Green Mark Platinum, keindahan arsitektur ini diselimuti tanaman hijau di lebih dari 200% luas lahan hotel

Singapura adalah tujuan ideal bagi wisatawan Indonesia, sebagai sebuah destinasi yang menawarkan peluang terbaik untuk bisnis dan juga sebagai tujuan liburan. Ekonominya yang kuat, kebijakan bisnis yang menguntungkan, dan lokasi yang strategis menjadikannya pilihan utama untuk usaha dan jaringan bisnis.

Masyarakat multikultural di negara ini, masakan yang beragam, dan landmark ikonik memberikan pengalaman rekreasi yang kaya dan berkesan. Dari menjelajahi prospek bisnis hingga menikmati pengalaman budaya yang semarak, Singapura menawarkan perpaduan sempurna antara berbagai peluang bisnis dan berlibur bagi pengunjung Indonesia.
 
Di awal bulan Juni, Pan Pacific Hotels Group, anggota UOL Group (UOL) yang terdaftar di Singapura, meluncurkan hotel unggulan terbaru mereka: Pan Pacific Orchard, Singapura.

Dikembangkan oleh UOL, hotel 23 lantai ini menampilkan desain yang inovatif dan imajinatif oleh Arsitek WOHA. Berada di tengah lanskap kota dengan tanaman hijau di gedung bertingkat yang menempati lebih dari 200% area lahan hotel, Pan Pacific Orchard menjadi sebuah perkembangan terbaru dalam peremajaan hijau di distrik Orchard Road yang terkenal di Garden City, dan mengantarkan era baru graceful luxury dari Pan Pacific Hotels and Resorts.

Marcel NA Holman, Pre-Opening General Manager Pan Pacific Orchard dan Vice President Operations, Cina, Indonesia dan Jepang untuk Pan Pacific Hotels Group, mengatakan: “Kami bangga dan merasa terhormat dapat menyambut tamu kami di Pan Pacific Orchard hari ini.”

“Sebagai sebuah tonggak penting bagi Pan Pacific Hotels Group, Pan Pacific Orchard adalah landmark baru untuk Orchard Road Singapura yang ikonis dan menunjukkan komitmen merek kami terhadap kemewahan yang anggun. Tim kami siap untuk memberikan layanan tulus khas kami dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para tamu.”

Ikon yang Dirancang untuk Alam 

Dipersembahkan oleh WOHA sebagai prototipe baru untuk keramahtamahan tropis bertingkat tinggi, Pan Pacific Orchard adalah satu-satunya hotel mewah di Singapura yang dirancang dengan mempertimbangkan lingkungan, penuh dengan taman hijau dan fitur air seluas 14.000-meter persegi, lobi dengan udara terbuka dengan langit-langit tinggi, dan fitur hemat energi seperti pengumpulan air hujan, teknologi panel surya, dan sistem bio-digester.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -