Paket Pasti Berangkat Mulai dari Turki hingga Rovaniemi

Jawab Tantangan Industri Pariwisata, Golden Rama Tours & Travel Kerap Luncurkan Pilihan Produk Wisata Unggulan Berorientasi pada Kesehatan Wisatawan

Sebagai salah satu agen perjalanan terpercaya di Indonesia yang juga semakin serius dalam mengembangkan solusi layanan serta portfolio produk wisata secara berkelanjutan.

Golden Rama Tours & Travel setiap tahun memantau secara berkesinambungan tren industri perjalanan yang diperkirakan akan berdampak besar pada pariwisata dan perhotelan skala global. 

Dengan adanya pandemi COVID-19 terlebih lagi situasi terkini virus baru yang bermutasi, agen perjalanan dan para pelaku bisnis pariwisata harus dapat beradaptasi serta mengambil langkah strategis untuk kelangsungan bisnis dengan terus meluncurkan produk unggulan yang mematuhi syarat protokol kesehatan yang baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Ricky Hilton, Head of Marketing Communication mengatakan, “Golden Rama Tours & Travel menjadikan nyata pengalaman liburan terbaik dengan nyaman dan aman, hal ini diwujudkan dalam pengembangan produk unggulan yang memprioritaskan kesehatan konsumen, ditambah dengan pemantauan kondisi terkini dari kesiapan negara tertentu dalam menyambut wisatawan asing.”

Skema penawaran tentunya tetap memprioritaskan daya beli dari konsumen, di mana liburan ke Turki di periode kuartal 1 2022 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.2 juta di mana konsumen dapat menikmati liburan selama 10 – 12 hari.

Dengan kata lain konsumen cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1.1 juta per hari di mana produk sudah termasuk semua yang diperlukan wisatawan mencakup akomodasi di hotel bintang 4 atau 5, tiket pesawat pulang pergi, program kunjungan ke destinasi, seperti menikmati pesiar di sungai Bosphorus atau mengunjungi Amsya Ottaman Village hingga paket karantina pada saat kembali ke Indonesia.

Finlandia dengan destinasi spesifik Rovaniemi juga merupakan produk unggulan yang ditawarkan selanjutnya, yang memiliki magnet tersendiri pada momen Natal dan Tahun Baru, tidak hanya dikarenakan pengalaman salju yang ditawarkan namun pengalaman seperti menginap di Panoramic Full Glass Iglo, memburu aurora, berseluncur dengan segerombolan husky hingga mengunjungi desa Sinterklas, merupakan pengalaman yang tidak bisa dilewatkan beserta keluarga.

Paket yang dihadirkan mengunjungi Rovaniemi ini ditawarkan mulai dari Rp 26.9 juta sama dengan paket Turki juga sudah termasuk akomodasi, transportasi dan paket karantina. Selain kedua destinasi tersebut Golden Rama juga menyiapkan penawaran yang menarik untuk liburan ke Dubai, Swiss, Spanyol hingga Amerika.

Penelitian terus menunjukkan bahwa wisatawan merasa lebih aman ketika langkah-langkah yang berfokus pada kesehatan diterapkan di tempat makan, ritel, dan tujuan wisata, sehingga ini akan terus menjadi tren perjalanan di tahun 2022.

“Prioritas kami adalah keselamatan dan kesehatan dari konsumen pada saat melakukan perjalanan dan ini terwujud dengan pada kwartal akhir 2021, pertumbuhan bisnis ritel mengalami pemulihan secara berkalan ditunjang dengan posisi kuat unit bisnis korporasi. Untuk menjawab tantangan bisnis produk kami dirancancang dengan fokus pada destinasi luar ruang, pematuhan protokol kesehatan dari mitra akomodasi dan transportasi yang kami pilih, pembatasan jarak serta pengurusan dokumen yang diperlukan sebagai syarat perjalanan hingga kepulangan,” tambah Ricky,

Selain peningkatan permintaan dengan lonjakan yang tinggi kuartal 4 2021 juga telah membuktikan bahwa kepercayaan diri konsumen untuk melakukan perjalanan kembali memulih secara perlahan ditunjukan dengan beberapa grup telah kembali berjalan baik seperti destinasi Swiss dan Dubai di periode silam yang akan diikuti oleh beberapa destinasi menarik lainnya di penghujung Desember ini.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -