Paket Meeting Eksklusif dengan Fasilitas Unik @ Artotel Yogyakarta

Enam tahun berdiri sebagai hotel bintang empat di Yogyakarta, Artotel bukan hanya sebagai tempat akomodasi atau penginapan, melainkan juga menawarkan berbagai paket sosial event.

Mulai dari paket business meeting untuk instansi pemerintahan maupun perusahaan, sampai kepada acara keluarga seperti ulang tahun, pernikahan, table manner, wisuda, gathering, arisan, dan berbagai acara lainnya.

Artotel Yogyakarta memiliki 4 meeting room yang mampu menampung hingga 200 orang, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang, mini games, spa, termasuk juga coffeebar, resto, dan bar di lantai mezzanine sebagai tempat yang sangat nyaman untuk ajang berkumpul dan bercanda bersama rekan sambil menikmati minuman dan makanan ringan.

Paket meeting di Artotel Yogyakarta yang ditawarkan pun sangat menarik, ditambah dengan adanya fasilitas seperti mini soccer, mini billiard, dan beberapa games lain yang dapat menghilangkan kejenuhan selama mengadakan meeting, adapun harga paket meeting ini dibanderol mulai dari harga Rp 240.000/orang sudah dengan 1 kali makan siang dan 1 kali coffee break. 

Tidak hanya itu, Artotel juga menawarkan paket lain seperti table manner, paket ulang tahun serta social event lainnya dengan harga mulai dari Rp 180.000 per orang sudah dengan 1x makan.

Di dalam kedua paket itu pengunjungpun sudah bisa mengadakan rapat dan kegiatan lainnya dengan fasilitas lain seperti ruang meeting lengkap dengan LCD dan proyektor, standar sound system beserta wireless microphone-nya, meja registrasi, serta panggung dan podium yang tersedia pada hotel.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang kami berikan pada paket-paket tersebut. Kami pun ingin memberikan kesan kepada para tamu ketika mengadakan kegiatan meeting ataupun kegiatan social event lainnya menjadi lebih menyenangkan dengan vibes artsy yang kami tonjolkan serta fasilitas mini games yang ada pada foyer meeting room kami,” tambah Yewina Titta selaku Sales Marketing Manager Artotel Yogyakarta.

Paket wedding juga tentunya tidak ketinggalan. Mulai dari harga Rp 180.000/orang atau dengan harga khususnya yaitu Rp 19.499.000 untuk 100 orang para tamu dapat mengadakan acara pernikahan yang tanpa ribet. 

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -