Paket Aksi 3D/2N dan Tour Heritage Rembangan

Memasuki semester kedua 2023 ini, manajemen menyediakan Paket Aksi 3D/2N – menginap tiga hari, dua malam, di Java Lotus Hotel Jember, Jawa Timur seharga Rp 1.567.000 net per orang.

Paket berlaku sampai 31 Desember 2023 untuk dua orang. Menginap di Deluxe-X Room termasuk makan pagi buffet, antar jemput di stasiun KAI kode JR dan Guided Half-Day Tour Heritage Rembangan.

Di dalam Paket Aksi ini, Java Lotus Hotel juga telah menyiiapkan hotel’s gift, dan satu kali pilihan makan siang atau makan malam menu Surf & Turf untuk berdua di hotel.

Untuk grup-grup kecil tim sales dapat membantu menghitungkan customized arrangement; harga secara terpisah dengan program yang bisa didesain sesuai keinginan dan kebutuhan.

Jeffrey Wibisono V., General Manager mengungkapkan, “Program Paket Aksi merupakan salah satu upaya menejemen mempromosikan warisan budaya Jember dan memberdayakan usaha jasa wisata setempat. Bermitra dengan biro perjalanan wisata setempat, local travel agent Warna Indonesia, mari mengeksplorasi Kabupaten Jember”.

Heritage dan Panorama Jember

Bagi Anda pengguna Paket Aksi, bersiap- iap sejak pagi hari. Sempatkan breakfast sebelum jam 08.00 WIB.  Tour guide akan menjemput Anda di hotel pada jam 08.00 pagi hari untuk menyaksikan panorama Jember dari kaki pegunungan Argopuro – terletak di sisi Barat Laut Jember – yang berjarak kurang lebih 15 KM dari hotel. 

Dataran tinggi Rembangan adalah sebuah tempat peristirahatan. Dibangun pada jaman kolonial Belanda – sekitar tahun 1937. Dari tempat ini kita dapat melihat, menikmati panorama lembah subur Jember.

Dalam perjalanan menuju puncak Rembangan, kita menyaksikan sawah terasering, sungai pegunungan, Perkebunan Rayap yang terkenal dengan komoditi tanaman kopi, peternakan sapi perah, kebun pisang, kebun buah, kebun bunga.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -