Otten Coffee Luncurkan Kopi Unik nan Kreatif!

Kolaborasi dengan Shin-chan x Tahilalats

Jika menyebut nama ‘Crayon Shin-chan’, sebagian besar masyarakat Indonesia pasti teringat dengan Shin-chan, karakter berusia lima tahun yang kerap mengundang gelak tawa karena tingkahnya yang lucu. Seperti melahirkan duo komedi maut di dunia fiksi, komik karya Yoshito Usui ini kemudian bergandengan tangan dengan Tahilalats, komikus kondang asal Indonesia yang namanya kerap bergaung di media sosial.

Lantas, apa jadinya jika kolaborasi ini juga melibatkan produk-produk ternama yang dicintai konsumen? Otten Coffee adalah salah satu yang bisa Anda tengok. Perusahaan yang telah bergerak di bidang kopi selama lebih dari satu dekade ini akan meluncurkan satu kopi edisi khusus yang bungkusnya pasti akan membawa Anda ke dalam nostalgia. Seperti apa?

“Mengawali tahun 2023 ini, Otten Coffee ingin terus memberikan inovasi terbaru bagi para pecinta kopi di Indonesia. Kali ini, kami menunjukkannya melalui kolaborasi dengan Shin-chan dan Tahilalats, dua karakter yang selalu memberikan keseruan dan kebahagiaan pada pembacanya, seperti Otten yang memiliki semangat yang sama dalam menikmati kopi,” terang Jhoni Kusno, CEO dan Co-founder dari Otten Coffee di Senopati, Kamis (05/01).

“Karenanya, kami memperkenalkan Crema Espresso edisi Shin-chan dan Tahilalats. Edisi khusus ini pastinya dapat mencuri perhatian karena bentuknya yang unik.”

Seperti yang disebutkan oleh Jhoni, Otten Coffee menghadirkan edisi khusus Crema Espresso, salah satu produk unggulan Otten yang paling laris di kalangan pecinta kopi. Kopi ini identik dengan cita rasa kaya dengan aroma cokelat karamel dan memiliki krema atau buih kopi yang kental. Uniknya, produk ini hadir dengan bungkus yang akan mengingatkan Anda pada Chocobi, biskuit kesukaan Shin-chan.

“Warna hijau yang mendominasi edisi khusus ini menggambarkan kreativitas Otten Coffee yang hadir bersama Shin-chan dan Tahilalats. Seperti Shin-chan yang mencintai Chocobi, kami juga ingin menghadirkan kopi ini sebagai produk yang dicintai para Teman Otten,” tambah Jhoni lagi.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -