Old Navy, Brand Pakaian Favorit Keluarga Bergabung dengan ZALORA

Dapat diandalkan, pakaian sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga dengan harga terjangkau.

ZALORA, destinasi belanja fashion dan lifestyle di Asia meresmikan kerja samanya dengan brand fashion terkemuka asal Amerika, Old Navy.  Brand ini digemari oleh para konsumennya terlebih karena berbagai pakaian dan aksesoris yang ditawarkan sesuai dengan tren, berkualitas tinggi, dan dapat diakses oleh setiap anggota keluarga. Old Navy kini dapat ditemukan di platform ZALORA Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Indonesia. 

“Kami sangat senang dapat menghadirkan brand Old Navy bagi para pelanggan, menyediakan berbagai macam produk yang lebih luas dan melayani setiap anggota keluarga. Hal ini sejalan dengan kategori baru kami untuk anak-anak, sembari menambahkan pilihan mode yang dapat diakses bagi Wanita dan Pria. Bersama dengan Old Navy, kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang lengkap bagi pelanggan kami, terlebih untuk seluruh anggota rumah tangga, dikirimkan langsung oleh ZALORA,” kata Simone Cortini, Director of Marketplace ZALORA.

“Kami bersemangat untuk terus mengembangkan bisnis Old Navy di pasar internasional, dengan menjalin kerja sama strategis bersama mitra-mitra terpercaya kami. Bermitra dengan destinasi belanja di Asia seperti Zalora dapat memperkuat posisi brand kami di tengah pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang sudah ada di seluruh dunia,” tambah Adrienne Gernand, Head of Gap Inc. Strategic Alliances, Licensing and Real Estate.

Old Navy kini dapat ditemukan di ZALORA, dan menawarkan berbagai gaya untuk keluarga seperti pakaian wanita, pria hingga anak-anak. Koleksi terbaru ‘The Fall 2021’ menawarkan kenyamanan, kain berkualitas tinggi dipadupadankan dengan warna segar yang dapat mengekspresikan gaya pribadi setiap penggunanya. Koleksi Old Navy berasal dari bulu domba, denim, dan masih banyak lagi, mempertahankan komitmennya pada mode warisan Amerika namun tetap tetap mengikuti tren gaya busana pada setiap musim.

Belanja Old Navy sekarang di ZALORA.

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Times.co.id

Jakarta, 8 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -