Olaif Hadirkan Produk-produk Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Olaif yang merupakan perusahaan ritel online kini hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan visi menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat, Olaif berkomitmen untuk memberikan pilihan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat diakses oleh semua kalangan.

Produk yang ditawarkan oleh Olaif cukup beragam mulai dari produk perawatan diri, kebersihan rumah tangga, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya. Saat ini sudah 26 jenis produk yang dijual oleh Olaif, kedepannya Olaif akan terus berinovasi mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia.

Semua rangkaian produk Olaif telah dipilih secara khusus oleh tim spesialis. Produk-produk yang ditawarkan diproduksi oleh pabrik-pabrik terpercaya dengan proses yang aman dan higienis. Olaif juga telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan Kemenkes sehingga produk- produk Olaif terjamin keamanannya untuk para keluarga di Indonesia.

Edric Mandagi, Founder & Managing Director Olaif mengatakan, “Kami ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat dengan menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dengan harga yang sangat terjangkau, Olaif dapat dinikmati oleh semua kalangan.”

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari konsumen yang telah membagikan pengalaman mereka menggunakan produk kami kepada temannya. Hal ini menjadikan alasan kami untuk menghadirkan Olaif Referral Program. Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan ketika temannya berbelanja di aplikasi Olaif atau Offical Store Olaif di marketplace,” ungkapnya. Selain Olaif Referral Program, konsumen Olaif juga dapat menikmati cashback sebesar 20% tanpa batas maksimal.

Olaif memfokuskan penjualan produk-produknya melalui layanan berbelanja online, sehingga dapat memudahkan konsumen. Saat ini Olaif telah memiliki tiga gudang yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, serta Tangerang. Dalam waktu dekat Olaif akan membuka gudang baru di Surabaya. Olaif akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia, sehingga konsumen dapat mendapatkan produk Olaif lebih cepat dengan ongkos kirim yang lebih ekonomis.

Tentang Olaif

Didorong oleh visi perusahaan, Olaif ingin menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen. Sesuai dengan tagline kami, Better Price, Better Life, Olaif hadir dengan produk pilihan berkualitas dengan harga terjangkau. Kami menyediakan berbagai varian produk mulai dari produk perawatan diri, kebersihan rumah tangga, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya. Desain yang simpel dan modern dari koleksi produk kami akan menambah estetika di rumah Anda dan tentunya telah memenuhi standar keamanan dan kesehatan, sehingga kami dapat memperoleh izin edar resmi.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -