Oakwood Suites Kuningan Jakarta Perkenalkan Wajah Baru

Portofolio terbaru dari Oakwood Worldwide, Suites ke-2 di Indonesia dengan konsep kenyamanan rumah dan pilihan entertainment yang luar biasa.

Oakwood sebagai operator serviced apartment terkemuka memperkenalkan property terbaru mereka yang berlokasi di Segitiga Emas kota Jakarta. Lokasi yang strategis berada di tengah distrik bisnis, Oakwood Suites Kuningan Jakarta merupakan property yang dimiliki oleh PT Grand Kuningan, sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia yang fokus pada perkembangan bisnis akomodasi.

Tanggal 28 September 2022 dipilih menjadi tanggal yang spesial untuk melakukan rebranding, properti ini akan menjadi Oakwood Suites ke dua di Indonesia dan ke tujuh di dunia.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta memiliki total 97 kamar dengan pilihan tipe mulai dari Studio Executive hingga Three Bedroom Premier dengan luasan dimulai dari 52m2 hingga 173m2 untuk memfasilitasi kebutuhan tamu short stay hingga long stay. Fasilitas lainnya yang disediakan meliputi ragam Food and Beverage Outlet yaitu Gulawatu Lounge dan Pastis Pool Bar, Pool Bar pertama di area

Kuningan dengan menampilkan keindahan kota Jakarta, pusat kebugaran The Fitness Centre by Oakwood, ruang bermain anak dan empat meeting room yang dapat digabungkan menjadi ruangan meeting besar untuk kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Mengkombinasikan kenyamanan dan kehangatan rumah Oakwood Suites Kuningan Jakarta merupakan pilihan properti yang menarik dengan kemudahan akses terhadap pilihan kuliner dan hiburan di area sekitar. Area pusat perbelanjaan dan spot ikonik kota seperti Bundaran HI juga dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara.

“Dengan serviced apartment kini menjadi pilihan bagi tamu bisnis maupun leisure, kami sangat senang memperkenalkan property terbaru dengan konsep yang lebih unik dan modern, sangat cocok untuk tamu yang membutuhkan akomodasi untuk short stay maupun long stay.”

“Kini di bawah manajemen Oakwood kami yakin dapat memberikan pelayanan dan pilihan akomodasi terbaik serta dapat memenuhi visi misi Oakwood memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik kepada tamu,” ungkap Christian Jacob, General Manager.

“Perkembangan portofolio Oakwood yang sangat cepat di Indonesia menjadi bukti bahwa tamu-tamu kami akan menyambut baik property ini. Konsep yang modern dan unik tanpa meninggalkan kehangatan khas Oakwood, property ini akan memberikan angin segar dan pilihan akomodasi dan tempat tinggal yang luar biasa” ungkap Paul Stocker, Global Vice President Operations Oakwood.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -