Novotel Bali Benoa dengan Tampilan Baru yang Memikat setelah Renovasi

Novotel Bali Benoa telah dibuka kembali setelah renovasi menyeluruh, menjadikan resor tepi pantai ini hadir dengan tampilan baru yang memikat dengan keramahtamahan nan modern dan intuitif serta kekhasan Bali yang tak diragukan lagi.

Terletak di pasir keemasan Pantai Tanjung Benoa, di tengah pemandangan dan keharuman bunga-bunga, pepohonan tropis, dan kolam reflektif, Novotel Bali Benoa adalah resor populer yang memadukan arsitektur tradisional Bali dengan fasilitas kontemporer untuk wisatawan masa kini.

Dengan 187 kamar dan suite, termasuk untuk keluarga dengan pilihan tempat tidur susun dan PlayStations, ditambah Beach Cabanas dan Private Pool Villas, setiap tamu dapat menikmati masa inap dengan tenang.

Empat restoran dan bar yang menarik, tiga kolam renang di luar ruangan, spa yang menenangkan, dan ruang acara yang luar biasa menjadikan resor ini ideal untuk setiap kesempatan, mulai dari liburan keluarga dan istirahat untuk pasangan hingga pertemuan di luar kota dan pernikahan di tepi pantai.

Setelah renovasi secara menyeluruh ini, Novotel Bali Benoa kini siap menyambut semua kembali ke resor cantik ini dengan interior yang segar dan fasilitas yang telah diperbaharui. Wisatawan dapat menantikan bersantai di kolam yang telah direnovasi dan zona tepi pantai, diikuti renovasi Penida Pool, Nirwana Pool, dan Crocokiss Pool yang penuh gaya, serta pemandangan taman tropis. Area yang menarik ini juga akan menjadi panggung pertunjukan budaya autentik di panggung terbuka.

Wisatawan kini dapat bersantai di Cocos Beach Restaurant & Bar yang telah di-upgrade, dengan pilihan kursi nyaman dan beanbag yang menghadap ke Samudera Hindia, dan berbagi momen indah di Uluwatu Restaurant, yang terkenal dengan tema prasmanan dan pengalaman kuliner interaktifnya.

Akomodasi premium termasuk Beach Cabanas, Pool Villas, dan Beach Villas, telah ditingkatkan dengan palet warna yang hangat dan modern.

“Novotel percaya bahwa waktu berkualitas akan membuat momen sehari-hari menjadi sangat berarti. Setiap hotel dan resor kami dirancang secara intuitif agar setiap tamu dapat melepaskan diri dari kesibukan mereka dan menikmati pengalaman berharga, termasuk waktu dengan keluarga, teman, dan kolega. Tampilan baru Novotel Bali Benoa adalah contoh yang bagus dari penerapan filosofi ini,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

“Kami merasa senang membuka babak baru dalam sejarah panjang dan sukses Novotel Bali Benoa. Resor indah kami selalu penuh dengan karakter dan warisan Bali. Ini akan dilengkapi dengan fasilitas baru, termasuk area pantai dan kolam renang yang mengesankan, untuk memastikan posisi kami sebagai salah satu tempat terdepan untuk bekerja, menginap dan bermain di Tanjung Benoa,” ujar Guillermo Bastarrica, General Manager Novotel Bali Benoa.

Renovasi Novotel Bali Benoa akan berlanjut dalam beberapa minggu mendatang, dengan peningkatan ruang pertemuan, klub anak-anak, dan pusat kebugaran yang ditargetkan selesai pada Desember 2022, dan pengerjaan lapangan tenis diharapkan selesai pada Februari 2023. Fasilitas yang direvitalisasi akan melengkapi beragam fasilitas dan aktivitas yang telah ditawarkan di resor, termasuk salon kecantikan, butik, In Balance Spa, penyewaan sepeda, olahraga air, dan paviliun es krim.

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -