Ngabuburit Seru di Shopee Big Ramadan Sale

Kemeriahan Big Ramadan Sale, Shopee bagikan Koleksi THR Berkah 4 Miliar kepada pengguna lewat in-app game terbaru, Shopee Kolektor

Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang baik untuk berbagi dengan sesama dan berbuat kebaikan. Tidak hanya itu, bulan Ramadan juga identik dengan berbagai kegiatan ngabuburit.

Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan oleh Shopee dengan menghadirkan deretan keseruan di sepanjang kampanye Big Ramadan Sale berlangsung untuk menemani pengguna. Mulai dari diskon, promo menarik hingga yang spesial adanya inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor menjadi pilihan Shopee untuk menemani para pengguna setia selama ngabuburit.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Bulan Ramadan tidak hanya menjadi momen kebersamaan, namun juga terlihat adanya peningkatan berbelanja untuk membeli kebutuhan selama bulan puasa maupun persiapan menjelang Idul Fitri. Di sela waktu menuju jam berbuka, setiap orang pasti mempersiapkan berbagai kegiatan seru untuk membuat ngabuburit lebih bermanfaat.”

“Di Shopee Big Ramadan Sale kali ini, Shopee hadirkan berbagai inisiatif, termasuk Shopee Kolektor sebagai salah satu inovasi terbaru untuk mengisi waktu luang dengan bermain dan mendapatkan keuntungan di waktu bersamaan. Kami sangat senang dapat menemani pengguna untuk merayakan momen spesial ini bersama Shopee.”

Scrolling di Shopee bisa jadi kegiatan ngabuburit? Ada apa aja sih? 

1. Scrolling, scrolling… Eh ada game spesial nih, Shopee Kolektor 

Bosen nunggu buka puasa? Cari kegiatan yang seru dan bermanfaat untuk isi waktu ngabuburit-mu. Ramadhan kali ini Shopee hadirkan inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor – Koleksi THR Berkah 4 Miliar, yang dilaksanakan pada 5 April hingga 5 Mei 2022. Untuk mencoba keseruan game ini, buka aplikasi Shopee-mu dan pilih icon Shopee Games (Hadiah Shopee), klik Shopee Kolektor, lalu ambil dan kumpulkan 5 barang berbeda.

Setelah berhasil, pemain akan menerima hadiah secara acak dan berkesempatan memenangkan ShopeePay s/d 10JT, Cashback 1JT, Diskon 1JT, iPhone 13 Pro Max, Samsung Galaxy S22 Ultra, dan masih banyak lagi. Menarik kan? Kapan lagi bisa main game dan dapat hadiah untuk tambahan THR?!

Setelah berjalan dari 5 April – 19 April 2022, Shopee Kolektor telah dimainkan lebih dari 70 Juta kali. Shopee Kolektor akan memberikan hadiah nyata kepada pemenang dimana pengguna bisa mendapatkan tambahan THR dan hadiah spesial lainnya.

Berikut salah satu pemenang beruntung Shopee Kolektor yang telah berhasil memenangkan hadiah ShopeePay 10 Juta:

Pemenang hadiah ShopeePay 10 Juta Shopee Kolektor

Pemenang dengan username @Desinur*** mengatakan Rezeki di bulan ramadhan yg penuh berkah Alhamdulillah baru ini dapet rezeki tak terduga! terima kasih #ShopeeKolektorThrBerkah4M.”

Kalian tentu punya kesempatan yang sama dengan mereka untuk memenangkan hadiah spesial ini! Ayo terus mainkan Shopee Kolektor karena akan ada hadiah lebih banyak lagi di minggu depan di https://shopee.co.id/shopee-kolektor.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -