New Balance Luncurkan Koleksi Moon Daze, Simak Bedanya!

Sejak 12 Mei 2023 lalu, New Balance telah mengeluarkan koleksi Moon Daze yang menjadi primadona dari perayaan Grey Day di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Koleksi ini merupakan kumpulan siluet-siluet favorit dan kenamaan New Balance yang dirilis dalam warna abu-abu.

Berikut adalah gambaran perbedaan masing-masing siluet pada Koleksi Moon Daze! 

New Balance 550 

Siluet low-top dan ramping khas 550 menawarkan tampilan segar dari desain bertemakan heavy-duty yang tren di akhir tahun 80-an, dan dengan cepat menjadi item favorit fashion secara global saat diperkenalkan kembali ke jajaran produk New Balance pada tahun 2021.

550 khusus Moon Daze menggunakan bahan nubuck premium dan konstruksi mesh pada bagian atas dalam warna abu-abu dengan sentuhan corak yang unik. 

New Balance 580 

580 adalah salah satu model yang paling khas dalam sejarah New Balance, tidak terkecuali karena desainnya yang tebal dan telah dilengkapi dengan Rollbar.

Sepatu ini kemudian menjadi legendaris ketika digunakan sebagai kanvas untuk beberapa rilis kolaborasi pertama yang membuat 580 kembali dirilis untuk membangkitkan kembali sebuah ikon.

580 edisi terbaru dibalut dengan tampilan modern dengan ujung sepatu yang lebih ramping dan tinggi kerah yang lebih rendah dipadukan dengan konstruksi yang sedekat mungkin dengan bahan dan karakteristik OG. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -