New Balance Bawa Semarak Perayaan “Grey Day” di Indonesia

Angkat Selebrasi Global Merayakan Inovasi Produk New Balance Berwarna Abu-abu yang Jadi Cikal Bakal Konsep Produk Timeless Kebanggaan New Balance sejak tahun 70-an

New Balance merayakan “Grey Day” yang merupakan momentum penghormatan terhadap legacy merek New Balance yang terus berekspresi dengan koleksi warna abu-abu.

Dari 12 hingga 30 Mei 2023 mendatang, New Balance Indonesia menghadirkan rangkaian perayaan yang tercermin mulai dari tampilan instalasi toko New Balance, peluncuran koleksi Moon Daze, hingga take over kafe bertajuk Grey Cafe di Titik Temu SCBD yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara umum di puncak perayaan Grey Day pada tanggal 26 – 31 Mei 2023.

Selama tiga hari pelanggan bisa mencicipi beragam menu kolaborasi dengan .Temu dan, merasakan suasana unik kafe dengan suasana trendy bernuansa abu-abu, hingga mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Ide Inspirasi perayaan Grey Day sendiri diawali pada penghujung tahun 1970-an, saat warna abu-abu awalnya diusung sebagai solusi bagi para pelari urban yang sepatu putihnya mulai rusak akibat kondisi perkotaan. Penggunaan bahan Suede abu-abu memperkuat daya tahan sepatu, senada dengan warna aspal, dan sangat cocok dengan gaya hidup konsumen.

Hal tersebut merupakan awal dari berbagai Iterasi produk New Balance berwarna abu-abu yang kini tak terhitung jumlahnya.

Sebagai tribut untuk merayakan Grey Day, New Balance akan merilis beberapa produk baru yang eksklusif secara global, di antaranya:

1. Koleksi “Moon Daze” akan hadir dalam versi dari empat siluet New Balance klasik: 550, 580, dan 9060 sebagai siluet produk yang mendapat inspirasi dari masa depan dan mendorong kita untuk berpikir lebih jauh di luar dunia kita, “Moon Daze” akan membawa penggunanya membayangkan: Seperti apa sepatu setelah berjalan di planet lain?

2. Koleksi Kapsul MADE in USA hadir melengkapi siluet 990v4, 990v6, dan 998, dalam warna abu-abu.

“Bagi New Balance, warna abu-abu mewakili sejarah inovasi dan merupakan simbol gaya secara global ,” kata Daniel Hagmeijer, Brand Marketing CMO, SEA PT. Map Aktif Adiperkasa.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -