Natal dan Tahun Baru @ Anantara Seminyak Bali Resort

Menyambut datangnya momen kemeriahan dengan rangkaian gemerlap Seminyak – dengan kilau Natal yang terpancar di lautan biru dan langit berbintang yang diterangi oleh kembang api di Malam Tahun Baru.

Anantara Seminyak Bali Resort menyelenggarakan perayaan yang paling ditunggu-tunggu sepanjang musim, menikmati santapan fine dining dengan suguhan pemandangan laut, mencairkan kehangatan bersama keluarga, dan bersuka ria hingga larut malam. 

Reservasi sekarang dan nikmati potongan ekstra 10%. 

Selebrasi Natal Klasik 

Natal adalah kesempatan keluarga untuk berkumpul bersama, dengan pilihan sajian Christmas Eve Dinner, Christmas Day Brunch dan Christmas Dinner di beachdeck restoran S.O.S.

Menyantap kalkun tradisional dilumuri dengan saus cranberry, atau hidangan eksotis babi guling ala Bali. Manjakan lidah lebih lagi dengan kerang tiram segar, kepiting saus cabai, dan berbagai macam hidangan penutup. 

Wujudkan hari impian Natal menjadi kenyataan, dengan menulis dan mengutarakan keinginan Anda di wishing ball, menggantungkannya di pohon dan menunggu Santa datang memberikan hadiah. Harga mulai dari IDR 750,000++ untuk 1 meja hingga 6 orang. 

Malam Tahun Baru di Pagelaran Pantai Seminyak 

Seminyak selalu menjadi lokasi primadona, dengan matahari terbenam paling menakjubkan sembari menghitung mundur pergantian tahun baru.

Awali perayaan makan malam dengan empat set menu pilihan yang memanjakan (IDR 567.890++ per orang) atau family-style (IDR 2,987,654++ hingga 6 orang) dalam panorama menghadap laut lepas Hindia. Cita rasa S.O.S kental dengan unsur Eropa klasik, sedangkan MoonLite Kitchen and Bar menjelajah kuliner modern di Asia. 

Hitung mundur euforia pergantian tahun yang dimeriahkan oleh live DJ, hidangan ringan panggangan sepanjang malam, berbagai botol wine dan champagne mulai dari Rp1.000.000++.

Dengan alternatif dresscode bernuansa putih, larutlah nikmati pesta dan menari bersama di gelaran Malam Tahun Baru. Jam berdentang tengah malam, kaleidoskop warna-warni memenuhi cakrawala langit malam, dengan kembang api paling spektakuler pulau Dewata. 

Reservasi sebelum 30 November dan nikmati potongan ekstra 10%. Eksplorasi sensasi staycation dan dapatkan potongan spesial 30% khusus untuk tamu yang menginap. Semua harga di atas belum termasuk biaya layanan dan pajak 21%.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62361 737773, WhatsApp +62811 3992232, email [email protected] atau kunjungi bali.anantara.com 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -