Nassar Bagikan Kebiasaan Uniknya Bersama Keluarga dalam Menyambut Idulfitri

Nassar juga berbagi kebahagiaan di momen Idulfitri dengan cara mengirim THR menggunakan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay

Hari raya Idulfitri sudah di depan mata. Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan kemenangan pada 1 Syawal yang kemungkinan jatuh pada awal bulan Mei mendatang. Begitu pula dengan Nassar Fahad Ahmad Sungkar, seorang penyanyi dangdut, presenter, dan pengguna setia ShopeePay atau yang akrab disapa Nassar.

Momen Idulfitri menjadi momen yang selalu ia dan keluarganya nantikan. Setelah satu tahun sibuk dengan kegiatan masing-masing, momen Lebaran ini dimanfaatkan oleh Nassar dan keluarga untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi yang diwarnai oleh berbagai tradisi unik keluarga yang sangat berkesan.

“Memiliki aktivitas yang padat membuat aku jarang bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Apalagi di bulan Ramadan, alhamdulillah, biasanya aku kebanjiran pekerjaan, mulai dari program yang biasa aku jalankan hingga program spesial Ramadan. Kesibukanku tersebut membuat momen berkumpul di hari raya Idulfitri nanti sangat aku nantikan. Selain untuk beristirahat sejenak dari rutinitas harian, Idulfitri juga merupakan momen untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga besar,” ujar Nassar.

Nassar bercerita, ia mulai mengosongkan jadwal untuk berkumpul bersama keluarga mulai dari malam takbiran hingga dua hari setelah Lebaran. Pada waktu yang terbilang singkat tersebut, ada tiga kebiasaan seru Nassar dan keluarga yang mungkin bisa menjadi inspirasi kegiatan Lebaran kamu juga:

Menyantap kuliner serba kambing

Sebagai seorang keturunan Arab, Nassar dan keluarga punya cara sendiri untuk merayakan Lebaran. Jika biasanya Lebaran identik dengan hidangan ketupat, Nassar dan keluarga memilih untuk meneruskan tradisi keluarga menikmati makanan khas Arab lengkap dengan berbagai menu olahan kambing, seperti sayur gulai kambing, sambal goreng kambing, hingga marag kambing.

“Tradisi makan kambing saat Lebaran merupakan salah satu tradisi yang tidak pernah ditinggalkan oleh aku dan keluarga. Gak lengkap, deh, rasanya kalau merayakan Lebaran tanpa menikmati berbagai menu kambing,” kata Nassar.

Mempersiapkan camilan kesukaan anggota keluarga sebagai tanda kasih sayang

Kegiatan yang paling dinanti Nassar adalah berkumpul dengan kedua orang tua, adik-adik, serta para keponakannya di rumah. Aktivitas satu tahun sekali ini dipersiapkan Nassar dengan baik, mulai dari membereskan rumah hingga menyiapkan berbagai camilan kesukaan keluarga.

Pada kesempatan ini Nassar benar-benar memerhatikan pemilihan makanan yang disuguhkan agar sesuai dengan menu favorit anggota keluarganya sebagai bentuk perhatian.

Tak lupa, Nassar juga mempersiapkan berbagai kebutuhan jelang Idulfitri dengan memanfaatkan promo dari ShopeePay Big Ramadan Deals untuk jajan dan belanja lebih hemat di merchant favorit. Berlangsung hingga tanggal 5 Mei, terdapat beragam promo menarik, seperti Voucher ShopeePay Rp10 dan Minimarket Pasti Diskon.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -