Naraya Medical Center

Official RT Antigen’s Provider untuk Perayaan HUT ke-14 Himpunan Anak Media

Naraya Medical Center sebagai fasilitas layanan kesehatan terdepan tanah air terus berupaya menunjukkan komitmennya dalam mendukung segala kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kepekaan terhadap penghentian penyebaran Covid-19.

Yang terbaru, Naraya Medical Center pun menjadi pendukung utama aktifitas Rapid Test (RT) Antigen bagi para rekan media nasional yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) yang melaksanakan roadtrip dari Jakarta menuju Semarang mulai 22 – 24 November 2021, sekaligus dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-14.

Diungkapkan oleh Presiden Direktur Naraya Medical Center, dr. David J. Siswanto bahwa kolaborasi dan dukungan yang dilakukan oleh Naraya Medical Center kepada rekan media yang tergabung dalam HAM ini adalah semata untuk mendukung proses tracing Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah sekaligus menjalin hubungan baik dengan media massa.

“Kami menyadari betul upaya serta kerja keras yang dilakukan pemerintah dalam rangka melakukan tracing Covid-19 di dalam negeri, hal ini pula yang akhirnya mendorong kami di Naraya Medical Center untuk menjalin kerjasama dan kolaborasi dengan rekan media massa yang tergabung dalam Himpunan Anak Media dalam penyediaan Rapid Test Antigen secara cuma-cuma kepada rekan media sebelum mereka memulai roadtrip dari Jakarta menuju ke Semarang,” ungkapnya.

Dr. David juga menggarisbawahi bahwa peran rekan media di dalam kondisi pandemi ini sangatlah penting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan, kebijakan serta sebagai pengingat kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 serta bagaimana cara menanggulanginya.

“Kami akui peran rekan media sangatlah penting, khususnya saat kita semua masih dihantui oleh Covid-19. Kami yakin media merupakan salah satu corong terdepan bagi pemerintah dalam melaksanakan sosialisasi terkait Covid-19 ke tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, bicara terkait komitmen Naraya Medical Center dalam mendukung kebijakan dan upaya pemerintah inipun ditegaskan juga sang Presiden Direktur.

“Bagi kami di Naraya Medical Center, layanan kesehatan bukan soal harga tetapi ini soal akurasi dan integritas. Seluruh aktifitas kamipun bersandar kepada standar layanan yang tepat demi kepentingan orang banyak. Kami yakin pemerintah selalu mengambil keputusan berdasarkan kepentingan serta kemaslahatan semua pihak, baik bagi masyarakat dan bahkan juga tenaga kesehatan. Oleh karena itu Naraya Medical Center selalu siap berdiri untuk Bangsa dan Negara sesuai regulasi resmi yang telah ditetapkan,” jelas dr. David J. Siswanto.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -