Mon Amour Bersama JHL Solitaire Gading Serpong

Memasuki bulan penuh kasih sayang yang biasa dirasakan dan diperingati dengan “Valentine’s Day”, berbagi rasa cinta dengan orang yang terkasih akan menjadi suatu momen yang dapat dikenang. Merayakan momen penuh cinta bersama orang yang Anda kasihi di JHL Solitaire Gading Serpong dan dapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang tidak terlupakan. 

Menyiapkan paket kamar romantis untuk tamu yang menginap pada suasana penuh kasih sayang dengan nuansa romantis yang disiapkan untuk Anda dan pasangan. JHL Solitaire Gading Serpong memberikan sentuhan spesial yang akan membuat Anda dan pasangan terkesan. Paket Mon Amour menyediakan paket menginap mulai dari Rp 4.567.000 net/ kamar/ malam.

Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, private candle light dinner di Mangan atau Al Gusto, couple massage untuk 60 menit dan diskon 20% di Acqua Spa & Wellness. Gabungan lengkap paket romantis ini akan memanjakan pengalaman menginap Anda.

“Paket lengkap Mon Amour ini sangat cocok untuk tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Dengan suasana yang spesial dan privasi yang dapat dirasakan, membuat para pasangan akan menjadikan pengalaman menginap mereka menjadi lebih sempurna. Kami tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengedepankan keamanan serta kenyamanan tamu yang menginap,” ujar Lindawati Muhlis, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -