Milleur Beauty Raih Prestasi

Milleur Beauty Skin Care produksi PT Karya Indoku Sejahtera (KIS), meraih prestasi. Tidak tanggung-tanggung dua prestasi sekaligus yang diberikan oleh arusnews.com dan detaknews.com berupa award dan sertifikat bahwa Milleur Beauty Skin Care merupakan “Best New Skin Care 2021 Category Perawatan Kulit Wajah Di Indonesia”.

Penghargaan diserahterimakan langsung dari Mugiyono Pemimpin Redaksi arusnews.com dan Ikung Adiwar Pemimpin Redaksi detaknews.com kepada Santo Kadarusman, Managing Director KIS.

Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan keberhasilan Milleur Beauty Skin Care dalam menyediakan dan mengembangkan produk skincare yang bisa memberikan manfaat dan membantu menyelesaikan keresahan semua remaja dan perempuan di Indonesia.

Dengan raihan ini membuktikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia khususnya remaja dan perempuan Indonesia yang begitu meminati dan percaya kepada merek skincare yang masih dini ini, Milleur Beauty.

“Kami akan terus mempertahankan kualitas, meningkatkan inovasi serta kreatibitas agar menjadi lebih dan lebih baik lagi ke depannya sehingga Milleur Beauty Skin Care bisa sejajar dengan brand-brand lain di kancah nasional,” ujar Santo.

Milleur Beauty direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan kulit wajah cerah dan sehat. Hanya dengan dua jenis produk unggulan Brightening Facial Wash & Advance Whitening Serum.

Milleur Beauty Brightening Facial Wash, POM NA 18201203455 merupakan pembersih wajah yang mengandung brightening agent yaitu arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan membuatnya lembab. Kegunaannya untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran dari sisa make up dan juga mengangkat sel kulit mati.

Milleur Beauty Advance Whitening Serum, POM NA 18201901052 merupakan serum perawatan wajah yang diperkaya dengan whitening agent yaitu asam tranexamat yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam secara merata. Kegunaannya untuk mencerahkan, melembabkan dan memudarkan flek hitam.

Serum ini menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki kulit kusam atau noda hitam dan ingin kembali mencerahkan kulit wajah secara berproses.

Santo mengatakan, “Milleur Beauty dari bahasa Perancis yang artinya lebih baik, yang diperuntukkan yang berusia 18-35, yang sudah terdaftar BPOM RI. Terimakasih untuk para agen, reseller dan customer yang sudah mempercayai produk dari Milleur Beauty. Tak lupa untuk seluruh tim, tim internal (Super Team) maupun tim eksternal (agen, reseller dan dropshipper) yang telah membantu dan mengembang brand Milleur Beauty dari kecil sampai menjadi seperti saat ini.”

Selain Skincare untuk remaja perempuan, Milleur Beauty akan segera meluncurkan klinik kecantikan dan juga Milleur Beauty Sun Block dalam waktu dekat.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -