MieDay dan MeatNight

Park Regis Arion Kemang Jakarta adalah hotel bintang empat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin staycation bersama teman atau keluarga, lokasi yang dekat dengan pusat hiburan, kuliner dan kawasan perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Pada kesempatan kali ini hotel ini memperkenalkan promo yang bertajuk “MieDay” dan “MeatNight”. Promo “Mieday” akan berlangsung pada Rabu. Dengan harga Rp 100.000 ++, kamu dapat menikmati promo “MieDay”, aneka macam mie dan pasta seperti mie ayam, mie bakso, spaghetti carbonara, spaghetti bolognaise, mie seblak, mie goreng, bihun goreng, dan aneka mie instan yang dapat diseduh langsung dengan telur dan aneka toping.

Dan untuk hari Kamis, kamu dapat menikmati promo “MeatNight”, dengan membayar Rp 200.000 ++, untuk mendapatkan Meat Barbeque dengan berbagai macam daging, ayam, sosis dan lain-lain, free salad dan dessert buffet. Sebagai tambahan kamu juga dapat menikmati promo Buy 2 Get 1 free Beer dan harga spesial untuk red wine atau white wine.

Pastinya, dijamin enak dan puas dengan porsi yang banyak karena konsep yang diterapkan adalah All You Can Eat. Dilengkapi juga dengan aneka puding dan cake serta free flow Iced tea dan jus. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati musik live yang disediakan.

Promo ini berlangsung hingga Desember 2022, setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00 – 22.00 WIB. Follow Instagram di @parkregisarion untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Park Regis Arion Kemang di Jl. Kemang Raya No.7, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Telepon 021 – 7198000 (hunting)

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -